• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasangan Punya Jabatan dan Mapan Tapi Masih Diselingkuhi? Bisa Jadi karena Hal Ini

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pasangan Punya Jabatan dan Mapan Tapi Masih Diselingkuhi? Bisa Jadi karena Hal Ini
Suami baik dan mapan tidak menjamin kesetiaan, bisa jadi perselingkuhan terjadi karena hal ini


Miris, media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan tentang seorang oknum Ibu Bhayakari asal Banyumas tertangkap basah oleh suaminya sendiri sedang berselingkuh di sebuah hotel di Palembang dengan anak seorang Kepala Desa.

RP (23 tahun) oknum Ibu Bhayangkari tersebut tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pria berinisial IM yang ternyata setelah tertangkap diketahui bahwa IM adalah mantan pacar dari RP.

Bripda AP suami dari RP merasa curiga melihat gerak-gerik istrinya yang dijemput oleh seorang pria dengan menggunakan mobil. Akhirnya Bripda AP melaporkan kecurigaannya ke Polsek Ilir Barat 1 Palembang, dan mendapatkan pendampingan dari Polsek setempat melakukan penggerebekan.

Benar adanya, saat diadakan penggerebekan oknum Ibu Bhayangkari tersebut memang berselingkuh dengan anak Kepala Desa yang merupakan mantan pacarnya, dan mereka mengakui bahwa telah berselingkuh kurang lebih 3 bulan.

Melihat adanya pemberitaan ini, kenapa kejadian tersebut dapat terjadi sedangkan si suami memiliki jabatan yang mapan?
Berikut ini beberapa alasan kenapa seseorang dapat berselingkuh dari pasangannya meskipun pasangannya sudah mapan.


Konten Sensitif


1. Kurang Perhatian

Seorang istri atau suami dapat berselingkuh dari pasangannya meskipun kehidupannya telah mapan atau pasangannya memiliki jabatan adalah karena kurangnya perhatian satu sama lain GanSis.
Di dalam rumah tangga seorang suami butuh perhatian dari istrinya dan begitupun dengan istri membutuhkan nafkah lahir dan batin dari suaminya, jika hal tersebut tidak dicukupi dengan baik maka perselingkuhan bisa terjadi dengan mudah.

2. Memang Nakal

Alasannya selanjutnya kenapa seorang suami atau istri dapat berselingkuh meskipun rumah tangganya dapat dikatakan mapan adalah karena memang yang berselingkuh nakal dan tidak setia kepada pasangannya.
Saat janji dilanggar oleh seseorang terhadap pasangannya maka sudah dapat dipastikan bahwa rumah tangga tersebut tidak sehat.

3. Masih Terlibat Masa Lalu

Masih terlibat dengan masa lalu sebagaimana yang terjadi pada oknum Ibu Bhayangkari RP yang berselingkuh dengan mantan pacarnya.
Meskipun sudah bersuami saat seorang istri masih berhubungan dengan masa lalu maka kemungkinan perselingkuhan berpeluang dapat terjadi.
Masa lalu memang tidak sepenuhnya harus dilupakan, tapi setelah menikah mereka harus sudah menjaga jarak dengan mantan untuk menjalani hidup dengan pasangannya yang sah di dalam sebuah hubungan rumah tangga yang baik.



Itulah GanSis sekilas tentang alasan kenapa seorang suami atau istri dapat berselingkuh meskipun pasangannya mapan dan memiliki jabatan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

odjay05
Aramina
jiresh
jiresh dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.