• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Peserta Panahan Yang Sedang Viral di Tiktok, Snackvideo Karena Senyum Manisnya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Fakta Peserta Panahan Yang Sedang Viral di Tiktok, Snackvideo Karena Senyum Manisnya
Foto Tzuyu saat memanah| pinterest.com (Gucci)


Hai sobat Kaskus sejati dimanapun berada, semoga kita tetap semangat dan sehat selalu dalam melakukan setiap aktivitas kita masing-masing. Tulisan saya kali ini membahas tentang sosok wanita cantik yang memiliki senyum menawan saat bertanding panahan di sebuah turnamen panahan kategori artis K-Pop di Korea tahun 2018 silam.

Atlet panahan cantik nan sweet ini menjadi trending di media sosial video singkat seperti TikTok dan di Snackvideo, mengingat banyaknya para kreator atau pengguna mengkombinasikan atau Stitch (Tiktok) dan duet di (Snackvideo) videonya saat memanah.

Ini merupakan ide menarik bagi para kreator video untuk mengembangkan ide-ide dengan paduan video memanah Chou Tzu-yu, dan sebagian besar netizen bertanya dikolom komentar dengan pertanyaan "Siapa Atlet Cantik Tersebut".

Foto Tzuyu saat memanah di kompetisi lainnya| twice.fandom.com


Adapun nama gadis cantik tersebut adalah Chou Tzu Yu seorang penyanyi asal Taiwan yang menyukai olahraga memanah. Tzu-yu lahir di kota Tainan, Taiwan, pada tanggal 14 Juni 1999 dan saat ini ia berusia 23 tahun.

Sebenarnya Tzu-yu bukanlah seorang atlet memanah, ia adalah seorang penyanyi yang juga jago menari. Ia merupakan salah satu anggota girlband TWICE dan ia menjadi saingan Irene dari girlband Red Velvet dalam turnamen memanah tersebut.

Konten Sensitif
Foto Tzuyu | pinterest.com


Saat Tzu-yu berkonsentrasi menarik busur panah, tiba-tiba kamera fokus pada wajahnya dan sontak ia tersenyum manis membuat kaum Adam yang menyaksikan klepek-klepek. Dan sebagian netizen membagikan momen senyumnya itu di media sosial membuat dirinya banjir pujian karena cantiknya.

Chou Tzu-yu memulai karirnya pada 2012, dengan ikut dalam acara ajang pencarian bakat di agensi MUSE Performing Arts Workshop di Tainan, Taiwan. Dan kemudian ia memutuskan pergi merantau ke Korea Selatan untuk ikut audisi sebagai artis K-Pop ia pun berhasil lolos. Dan pada tahun 2015 ia pun tampil di acara survival Korea Selatan yang disebut SIXTEEN.



Dalam video memanah Chou Tzu-yu itu terjadi di turnamen olahraga kejuaraan panahan kategori untuk bintang hiburan di Korea. Turnamen ini pun berhasil menarik minat para penonton di Korea dan di dunia, apalagi para peserta panahan ini rata-rata memiliki paras yang cantik dan senyum menawan.

Festival olahraga memanah kategori idola Korea ini selalu menjadi salah satu turnamen paling diminati di negara Korea. Secara khusus, panahan adalah bagian dari seni dan olahraga di Korea.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: 1. wikipedia.org - Tzuyu
2. channel-korea.com - TWICE’s Tzuyu’s Archery Moment: The Iconic Hair Flip, Being Mistaken For an Olympics Athlete, Etc.

Diubah oleh Sambelterasi052 06-08-2022 04:09
provocator3301
goeltom25338186
warriorrascal
warriorrascal dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.