Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagasjjaAvatar border
TS
bagasjja
Pentingnya Sosial Media Marketing ! Mau Tau Ilmunya? Masuk Sini Gan!

Baca sampai habis Gan, ada ilmu penting untuk meningkatkan toko online emoticon-Wowcantik

Dari tahun ke tahun perkembangan sosial media di Dunia bahkan di Indonesia itu sangat pesat Gan. Apalagi tahun sekarang, dengan yang Kita tahu, Kita semua sedang mengalami 'musibah' yang besar akibat dari Covid-19 ini, yang mengharuskan Kita selalu berada di rumah. Kehadiran sosial media ini lah yang membantu Kita semua.

Sampai bekerja-pun harus melalui sosial media. Tidak sedikit juga yang membuka online shop baru untuk menambah pendapatan selama pandemi ini.

Bagi seseorang yang baru membuka toko online, pasti merasa kebingungan untuk mempromosikan produknya. Lagi dan lagi, sosial media lah kunci utamanya. Karena yang Ane tau 90% toko online pasti mempromosikan produknya di sosial media, jarang sekali yang promosi di 'dunia nyata', kecuali toko tersebut memiliki toko offline atau hanya sebatas dari mulut ke mulut.

Nah, disini Ane mau kasih tau triknya nih, biar toko online Kita ramai.
Jumlah Followers, Likes, Views dan lain sebagainya pada sosial media milik Kita itu sangat berpangaruh ke calon pembeli Kita lhoo Gan.

Ane pribadi, kalo ingin membeli sesuatu di instagram pasti liat jumlah followers atau likesnya dulu. Kalau ramai pasti Ane order. Karena Ane berpikir "Toko ini banyak followersnya, itu artinya banyak yang suka dan banyak yang memesan di toko ini", karena mana mungkin orang-orang mau follow toko tersebut kalau toko itu ga rekomended. Ya kan Gan?

Memang sih rezeki sudah ada yg atur, tapi apa salahnya kalau Kita menarik calon pembeli? emoticon-Cool

Nah... Ane mau bagi rahasia agar akun toko Kita terlihat ramai nih Gan. Yaitu website 198SMM.COM - Sosial Media Marketing Indonesia

Di website tersebut, Kita dapat menaikan followers, views, likes, dan lain-lain secara instant & murah Gan. Daftarnya juga gratis & bonus 5% saldo emoticon-Genit


Pasti Agan-Agan pernahkan melihat orang yang promosi jualan followers, likes, views, dan sebagainya kan? Nah 198SMM.COM - Sosial Media Marketing Indonesiaini lah supliernya Gan!

Ohya, selain bisa untuk dipakai untuk akun sendiri. Layanan-layanan di 198SMM.COM - Sosial Media Marketing Indonesiaini juga bisa dijual lagi lhoo Gan.

Misalnya nih, Ane kasih gambaran sedikit...

Untuk 1000 Followers Instgram Indonesia itu diluaran bisa mencapai harga Rp 100.000 s/d Rp 150.000 Gan. Nah, di 198SMM.COMini hanya Rp 60.000an saldo aja Gan! Bahkan ada yang lebih murah (Agan bisa cek langsung di websitenya).
Sekarang udah kebayang dong Gan? Misalnya Agan jual dengan harga Rp 100.000 aja, Agan sudah untung Rp 40.000 dalam sekali transaksi 1000 Followers Instgram Indonesia. Belum lagi, bonus 5% saldonya emoticon-Genit
Bagaimana kalau memsan yang lainnya, misalnya Likes, Views atau Subscribers? Bagaimana kalau ada yang memesan 10.000 Followers Instagram Indonesia? Sudah pasti untung berlipat ganda Gan!

Dan... yang lebih gokilnya lagi. Agan tidak perlu repot-repot memproses Gan! Agan hanya perlu melalukan pemesanan saja melalui website 198SMM.COM dan biarkan website tersebut yang memprosesnya. Enak kan Gan? emoticon-Wowcantik

Mungkin Website 198SMM.COM - Sosial Media Marketing Indonesiaini adalah rahasia bagi penjual followers, likes, views, dan lain sebagainya. Tapi ini lah kehebatan Kaskus Gan, Kita bisa sharing satu sama lain emoticon-Cendol (S)

Oke Gan, cukup sekian thread Ane. Semoga berguna untuk Kita semua ya Gan

emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskus

Saasten
tien212700
arifromadhoni
arifromadhoni dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.