Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagasjjaAvatar border
TS
bagasjja
BONGKAR RAHASIA PENJUAL FOLLOWERS, BISA JUGA UNTUK MARKETING KITA GAN!


Hallo Gan! Selamat datang di thread sederhana Ane emoticon-Embarrassment
Langsung aja ke pembahasan yaaa...
Sering kan ya, ngeliat postingan orang-orang jualan followers, subscribers, views, likes, dan sebagainya. Pernah ga sih Gan, mikir gitu "dari mana ya mereka dapat followers/subscribers/dsb itu. Kok bisa mereka menaikan followers.. Apakah mereka kerja sama dengan orang dalam instagram, youtube, dsb?"

Karena Ane percaya, dengan mempunyai followers, likes & views itu bisa membantu meyakinkan calon pembeli Kita. Ane juga kalo mau beli barang di instagram, pasti ngeliat jumlah followersnya dulu. Karena Ane pikir, kalo jumlah followersnya banyak = orang-orang banyak yang mempercayai toko tersebut, makanya di follow. Ya kan Gan?

Setelah Ane cari tahu itu bolak-balik mbah google... ternyata ada salah satu website asli Indonesia yang menyediakan jasa itu Gan! Bisa dibilang, ini adalah rahasia bagi mereka semua yang jangan sampai orang tau emoticon-Big Grin


Quote:



Setelah Ane cari tahu juga ni Gan... Website ini juga bisa untuk pemakaian pribadi Gan! Jadi bisa membantu Kita untuk menaikan 'traffic', followers, subscribers, views, likes, dan lain sebagainya pada akun Kita. Ntah itu untuk pentingan eksis, promo, atau lain sebagainya.


Nah, dengan website 198SMM.COM, Kita ga perlu lagi tuuh yang namanya order di penjual-penjual followersm, langsung aja ke pusatnya yaitu 198SMM. Ohya, justru Kita juga bisa jadi penjual followers itu!

Misalnya aja nih Gan, 1.000 followers Indonesia LOW DROP di 198SMM.COMitu saat ini hanya Rp 60.000, nah... Kita bisa jual lagi tuh dengan harga Rp 100.000 s/d Rp 150.000 (karena pasarannya memang segini), coba hitung berapa untungnya Gan? emoticon-Genit

Tapi kalau memang untuk pemakaian pribadi, juga bisa kok Gan. Jadi enak banget, ga harus beli followers/views/likes/dsb ke luar lagi, langsung aja ke pusatnya.

Udah tau rahasianya kan Gan? Langsung aja cekidoootttt. Semoga bermanfaat untuk Agan/Aganwati semua

emoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehandemoticon-shakehand

Diubah oleh bagasjja 06-08-2020 08:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu MarketingKASKUS Official
9.4KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.