• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022

June151515Avatar border
TS
June151515
Ini Dia Daftar Film Superhero Indonesia yang Dirumorkan Tayang pada 2022
 

Ngga cuma Marvel dan DC saja yang mengeluarkan film superhero. Indonesia juga punya film superhero yang akan tayang di bioskop dan diperkirakan rilis pada 2022 ini, salah satunya adalah ‘Satria Dewa Gatotkaca’.

Belum lama ini juga ada kabar bahwa setelah Gatotkaca akan ada film Satria Dewa lainnya yang akan segera tayang. Belum lama ini Satria Dewa Studio mengumumkan secara resmi melalui media sosialnya bahwa ‘Arjuna’ juga akan ditayangkan setelah Gatotkaca.

Nah, berikut tiga superhero Indonesia lainnya yang diprediksi akan tayang pada tahun ini juga. Simak rangkumannya di bawah ini!

1. Sakti

Superhero ini ada kemungkinan akan muncul di bioskop pada 2022 ini juga. Sakti diceritakan superhero berasal dari Kalimantan. Ia merupakan sosok pahlawan jelmaan Sanja, anak dari kepala suku di Kalimantan dan memiliki kemampuan bela diri serta kekuatan super dari sebuah batu bertuah. Nantinya Sakti ini akan berkelana ke masa modern dan menjadi ksatria pelindung.

Bahkan teaser untuk film ‘Sakti’ ini sudah dirilis pada Desember 2021 lalu.

2. Virgo and the Sparklings

Ini merupakan cerita superhero yang sudah dipersiapkan dari setelah kisah Gundala yang sudah dirilis pada 2019. Virgo and The Sparkling merupakan salah satu produksi dari Jagat Sinema Bumilangit.

Filmnya nanti akan menceritakan tentang Riani alias Virgo yang merupakan anak remaja yang terpaksa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi dan mengubah kota menjadi kacau.

Superhero ini diperankan oleh Adhisty Zara. Seharusnya film ini ditayangkan pada 2021 lalu. Akibat pandemi jadi harus diundur.

Sehingga sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penayangannya perdana di bioskop. Bahkan teaser maupun trailernya masih belum juga dirilis.

3. Sri Asih

Superhero ini juga merupakan film laga dari Jagat Sinema Bumilangit. Karakternya sudah diperkenalkan sejak film ‘Gundala’ pada 2019.

Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce. Rencananya akan dirilis pada 2020 namun masih ditunda juga sampai saat ini karena pandemi.

Film ini merupakan diadaptasi dari seri buku komik klasik asal Indonesia yang berjudulkan sama. Mengisahkan seorang wanita lugu yang bernama Dewi Sri yang berartikan dewi penyelamat.

Sri Asih merupakan reinkarnasi dari Dewi Sri yang memiliki kekuatan bernama Triwikrama, yaitu kemampuan utama dari titisan Dewa Wisnu. Tapi film ini juga masih belum diketahui jadwal perilisannya.

Sumber :



emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.