• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seksi & Bertalenta, Inilah 7 Perempuan Dari Negeri Tirai Bambu, Agan Penasaran?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Seksi & Bertalenta, Inilah 7 Perempuan Dari Negeri Tirai Bambu, Agan Penasaran?
Ada ribuan aktris cantik di China, dan wajah cantik serta tubuh seksi mereka membuat iri banyak orang. Kali ini ane sudah menyusun daftar beberapa aktris Tiongkok terbaik dan tercantik disana. Beberapa dari mereka terkenal, tidak hanya di Cina Daratan tetapi di seluruh dunia juga, nah, daftar dibawah ini kebanyakan untuk versi tahun 2021 yah agansista, mari kita cekidottttt~



link




Nomor 1. Fan Bingbing



link



link

Fan Bingbing adalah selebriti cantik terkenal, produser televisi, penyanyi, dan aktris dari Cina. Dia dianggap sebagai salah satu selebriti berpenghasilan tertinggi dan terkaya di Tiongkok lho gan.


Nomor 2. Dilreba Dilmurat



link

(Dilireba) adalah aktris Cina populer dan hot dari Cina. Dilreba Dilmurat adalah etnis Uyghur. Dia wanita yang nampak cantik, bahkan tanpa riasan sekalipun!


Nomor 3. Li Bingbing



link

Li Bingbing adalah penyanyi dan aktris Cina terkemuka dan di antara wanita Cina lainnya, dia cukup menonjol!


Nomor 4. Victoria Song



https://th.bing.com/th/id/OIP.0slU-W...mgDet&dpr=1,71

Song Qian Victoria adalah model populer, aktris, presenter televisi, penulis, penari, dan aktris yang dikenal baik di Cina dan Korea Selatan, bukan korea utara yah...


Nomor 5. Zhao Wei



link

Zhao wei ini adalah sutradara film, penyanyi pop, produser, pengusaha, dan aktris Tiongkok yang terkenal. Film dan Acara Televisi dia diantaranya adalah Shaolin Soccer hahahahaha. Dia juga bisa menari, mwnyanyi, dan segala macam kehebatan lainnya yang bisa dia lakukan.


Nomor 6. Gao Yuanyuan



link

Gao Yuanyuan dalah model dan aktris Tiongkok yang cantik. Film dan Acara TV yang pernah dibintangi oleh dirinya adalah: Tapi Selalu, Jangan Hancurkan Hatiku, Terperangkap di Jaring cintamu. Awwwwww.

Wanita dari negara-negara cina selalu sukses bikin iri dengan kulit cantik mereka. Kulit Asia, khususnya Korea, Cina, Jepang, dan India telah menjadi inspirasi banyak produk kecantikan dunia. Asia adalah sumber dari banyak ritual kecantikan dan para wanitanya banyak menggunakannya.

Sosok ramping dan wajah imut dapat membuat Anda terpesona sejak pandangan pertama. Wanita-wanita cina memang memiliki penampilan cantik kekanak-kanakan yang membuat pria gila. Banyak pria asing yang menganggap penampilan lembut dan sopan santun sangat menggoda, dan inilah salah satu alasan mengapa mereka ingin mengajukan pertanyaan kepada pengantin wanita ini.


Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<




Cucigosok
koi7
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15.2K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.