• Beranda
  • ...
  • Sports
  • PON XX di Papua Memberikan Dampak Perekonomian Masyarakat Sekitar

laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
PON XX di Papua Memberikan Dampak Perekonomian Masyarakat Sekitar

     

Hai Bro!

Untuk kesempatan saat ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi terkait PON XX yang diberitakan akan diselenggakan di Papua. Sudah ada yang mencoba searchterkait persiapan yang sudah mulai dikerjakan kelancaran berlangsungnya Pekan Olahraga Nasional ini. Jadi bro, sebenarnya PON XX akan digelar tahun lalu, tetapi seperti kondisi yang sudah kita tahu bahwa di era pandemi Covid-19 tentu tidak memungkinkan keterselenggaranya acara ini. Sehingga pemerintah memutuskan akan diselenggarakn pada Oktober 2021 ini.

Tetapi kali ini saya ingin membahas terkait dampak keterselenggaranya acara ini untuk perekonomian masyarakat sekitar. Menurut kalian, apakah berdampak baik atau malah sebaliknya? Jelas hal ini menjadi tanda tanya besar bagi kita.

Baiklah saya akan menjawabnya berdasarkan beberapa informasi di media berita yang sudah valid menyebutkan bahwa keterselenggaranya acara PON XX di Papua memberikan dampak yang baik. Terutama dampak dalam bidang perekonomian. Berdasarkan wawancara CNBC dengan Bupati Jayapura, beliau mengatakan bahwa persiapan venue bias dikatakan sudah 90%.Masyarakat setempat juga akan difasilitasi untuk dapat menjual souvenir, kerajinan tangan dan kuliner. Tinggal dikoordasikan lagi agar dibuat semenarik mungkin dapat menjadi ikon symbol oleh-oleh selama berlangsungnya PON XX di Papua. Hal ini jelas akan sangat mengangkat perekonomin masyarakat sekitar.

Sangat menarikk bukan hal ini untuk dapat kita ketahui sebagai bentuk kepedulian kita terkait dampak apa saja yang akan dihadapi selama PON XX di Papuan berlangsung. Baiklah bro bro yang masih penasaran terkait PON XX di Papua, bisa klik beberapa link dibawah ini. Sekian.

https://www.ponxx2020papua.com/





0
460
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.