Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Hobby Talks Datengin Kemal Palevi untuk Bahas Local Brand
{thread_title}


Baru saja kita melewati sebuah gerakan nasional, yakni #BanggaBuatanIndonesia yang bertujuan agar kita Agan Sista semua mencintai dan memakai karya anak bangsa, terutama adalah produk UMKM lokal. Tak bisa dimungkiri di tengah gempuran menjamurnya brand internasional, namun ada banyak pula brand-brand lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dari luar negeri. Ada beberapa faktor yang mampu membuat karya anak bangsa ini mampu bersaing, mulai dari kualitas yang baik, harga terjangkau, dan juga desain produk yang tak kalah menarik dengan merek-merek dari luar. 

Sepanjang bulan Mei 2021 KASKUS sendiri mengangkat tema tentang #KASKUSLocalBanget, dan sekaligus menyelaraskan dengan #BanggaBuatanIndonesia dengan menyuguhkan berbagai informasi dan konten dari dalam negeri. Nah, Hobby Talks edisi kali ini bakal ngobrolin yang seru-seru dari local brand alias merek dalam negeri nih gan!. 


Melalui Hobby Talks kali ini KASKUS mengajak seluruh agan dan sista untuk ngaskus bareng menyimak obrolan bertemakan “The power of Local Brand” bersama Kemal Palevi,  founder KEM Footwear. Pemilik nama lengkap Ahmad Kemal Palevi ini memang dikenal sebagai stand up comedian dan pemain film, belakangan memang lebih aktif di dunia persilatan youtuber.

 Bersumber dari informasi yang tim KASKUS kumpulkan, Agan Kemal ini cinta banget dengan dunia olahraga basket. Sangking demen olahraga ini, kabarnya ia pun juga sempat diajak oleh tim NBA Indonesia untuk meliput jalannya NBA di luar negeri. Selain itu, Kemal pun juga memiliki hobi satu lagi nih gan, yakni suka mengoleksi sepatu. Jadi tak heran dong gan, kalau kecintaannya atas sneaker ini pun membuat cowok kelahiran 25 Agustus 1989 silam ini punya brand sendiri.


Beberapa tahun lalu, Kemal Palevi merilis sebuah brand sepatu bernama “Kem Footwear”, dan dikabarkan juga merek ini dibentuk atas hasil kerjasama dengan Dr.Tirta dan Aji Handoko Purbo. Sejalan dengan #BanggaBuatanIndonesia, rasanya banyak hal menarik bisa disimak dari obrolan bareng Kemal Palevi. Mulai dari awal membangun brand tersebut, perjuangan dan jungkir baliknya hadapi era pandemi, bahkan sampai dengan proses kreativitas dalam mendesain sebuah sepatu. Menarik kan gan?. Jadi, pantengin yahh dan kalau perlu ajak semua teman-teman kalian nongkrongin acara ini.

Hobby Talks bareng Kemal Palevi akan disiarkan melalui KASKUS TV pada :

Quote:

Eits.. jangan sampe ga nonton lho gan, karena bakal ada doorprize berupa produk dari KEM Footwear ang kece habis!. 


Kem Footwear : Monologue Low Brown Red

Caranya gampang banget, cukup pantengin jalannya acara dan akan ada 1 pertanyaan untuk Agan Sista jawab di kolom chat. Nanti untuk Agan & Sista yang sudah berhasil menjawab, akan diundi di akhir acara untuk mendapatkan sepatu keren dari KEM Footwear.

Gampang banget kan? Langsung aja join ke Hobby Talks untuk pantengin dan simak obrolan bareng selebgram, Komika, dan sekaligus Youtuber ini di KASKUS TV.

Nah, buat Agan Sista yang mau kepoin tentang KEM Footwear, bisa juga nih intip dulu berbagai koleksi sepatunya dengan melipir ke sini.


Diubah oleh kaskus.infoforum 27-05-2021 08:36
sunshii32
Daniswara92
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.