Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Bapak-bapak Joget Tik Tok Bikin Gemes, Netizen: Baju Merah Jangan Sampai Lolos!

anna1812Avatar border
TS
anna1812
Viral Bapak-bapak Joget Tik Tok Bikin Gemes, Netizen: Baju Merah Jangan Sampai Lolos!




Saat ini, udah banyak aplikasi untuk menyalurkan hobi ataupun kesenangan, terutama untuk menghibur diri sendiri. Mulai dari aplikasi karaoke, game, permainan alat musik, maupun yang saat ini sangat populer di masyarakat. Banyak juga cara yang bisa dilakukan untuk menghibur diri ya, Gansis. Terlebih, sekarang ini udah ada aplikasi sejuta umat, yaitu tik tok sebagai wadah menyalurkan sedikit 'keabsurdan'.

Memang, aplikasi ini penggunanya nggak terbatas. Dari kalangan anak muda sampai para nenek sekalipun. Selama digunakan dalam batas wajar dan liat situasi serta kondisi, ane rasa sah sah aja, sih.

Kalo biasanya yang asyik joget tik tok tuh anak muda atau emak-emak, tapi hal itu nggak berlaku buat sekumpulan para bapak ini, Gansis. Pasalnya, mereka nggak malu-malu unjuk kebolehan lewat aplikasi tik tok. Gerakan mereka mengikuti irama musiknya bahkan lincah dan kompak banget. Butuh latihan berapa hari, ya kira-kira? Sebab, menurut temen ane yang doyan nge-tik tok, butuh latian yang nggak sebentar buat berjoget mengikuti irama yang ada.





Gansis penasaran seperti apa penampilan mereka? Liat aja video di bawah ini. Cekibrot, Gan!

Spoiler for bapak-bapak tik tokan:


Gimana gimana? Keren nggak tuh? Anak muda para tiktokers aja kalah. Dan dari mereka berlima, ada satu bapak baju merah yang begitu menarik perhatian. Gerakannya yang luwes nan lincah bikin netizen gemes. Bahkan komentar mereka bikin ane ngakak. Baju merah jangan sampe lolos, katanya. Haha. Emang menghibur banget kalo menurut ane, sih.



Menghibur diri setelah beraktivitas boleh aja ya, Gansis. Asalkan tau tempat dan kondisi. Seperti yang dilakukan para bapak di atas. Selain bermanfaat merilekskan tubuh karena penat oleh banyaknya kerjaan, aksi mereka juga begitu menghibur bagi siapa aja yang nonton. Meskipun ada juga yang berkomentar nggak baik. Ya dimaklumin aja, namanya netijen mah begitu. Segala sesuatu pasti nggak luput dari pengamatan. Hal baik dikomentarin, buruk pun sama aja. Itu kan emang kerjaan mereka. Nggak ada mereka, maka dunia maya bakalan sepi. Wkwk.

Hiburan nggak melulu soal hal-hal konyol mengocok perut . Melihat bapak-bapak joget tik tok aja udah bikin ngakak. Humor ane emang sereceh itu, Gan. Ada yang sama dengan ane?




Silakan berkunjung ke B-Log komunitas kami. Caranya cukup klik banner di bawah ini aja, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by : @anna1812
Sumber : di sini



emoticon-Cendol Gan
gitalubis
raliakbarrr
liramarlinda
liramarlinda dan 12 lainnya memberi reputasi
13
27.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.