Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Melongo, Video Para Pemuda Lakukan Parkour dari Atap Gedung Tanpa Rasa Takut!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Bikin Melongo, Video Para Pemuda Lakukan Parkour dari Atap Gedung Tanpa Rasa Takut!


Salah langkah langsung logout dari kehidupan!

Parkour, mungkin beberap orang cukup familiar dengan kata parkour dan di thread ane yang sebelum ane juga sempat membahas sedikit tentang parkour. Jadi yang belum ngerti parkour itu apa, parkour sendiri adalah jenis olahraga yang ekstrem bre.

Inti nya parkour itu olahraga yang meloncat-loncat, guling-guling sampai jungkir balik dilakukan dari ketinggian, baik itu dari atas gedung tebing, bahkan tembok rumah tetanga. Dan itu gak di rekomended buat ente-ente yang sama sekali punya phobia ketinggian dan bukan termasuk antusis dalam olahraga tersebut.

Karena apa?? karena ini termasuk olahraga yang jadi jurnal utama malaikat maut menjalankan profesi nya, alias nyawa jadi taruhan nya. Ditambah lagi olahraga ini tidak ada pengaman yang cukup, jadi emang bener-bener butuh skill, nyali besardan kelicahan yang tepat.

Makanya kebanyakan olahraga ini disukai oleh pemuda-pemuda yang masih berumur belasan dan dua puluhan. Kalau udah tua ngapai juga mending menikmati hari pansiun nya kan.

Oh iya untuk orang yang menemukan olahraga ini bernama David Belle orang perancis, katanya olahraga ini untuk melatih efisiensi gerakan dalam membentuk badan dan mental seseorang untuk menghadapi rintangan-rintangan dalam keadaan bahaya.Bisa dibilang biar mental gladiator bre.


Tapi kalu menurut ane Ini mah bukan metal gladiator lagi, tapi mental buat ngprank malaikat maut. Seram dah bre. Nah berikut aksi para pemuda sedang melakukan aksi ektrem parkour dari atap gedung yang bahkan tinggi nya ribuan meter tanpa rasa takut, video nya dibawah bre.

Spoiler for Cek video nya disini:


Video  di atas di upload oleh akun instagram @nyalibesar ditonton lebih dari 19 ribu tayangan dan mendapat lebih dari 200 komentar. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa pemuda yang masih berumur dua puluh tahuanan sedang malakukan aksi ektrem parkour meloncat-loncat dari atap gedung yang tinggi dari bawah keatas sampai ribuan meter.

Dalam video tersebut mereka sangat menikmati bahkan gembira melakukan aksi yang mengacam nyawa tersebut, malah tanpa sedikit pun rasa takut jika terjatuh atau salah perhitungan waktu melompat. Ane sih ogah ya melakukan yang begituan. Ane masih saya aku.

Diakhir video juga mereka tos tangan sambil tertawa lebar karena berhasil menaklukan gedung tinggi, dan terlihat juga ada cewek nya juga. Gokil tuh cewek, cewek anti-anti galau, joget tiktok apa lagi bikin status lebay. Mantap!


Menurut ane pribadi saat nonton itu video agak deg deg gan juga, berasa ane juga ikut meloncat-loncat ngeri bre. Mana Cuma modal nyali besar dan pengalaman tanpa pengaman sedikit pun, mending-mending kalau bawah nya laut atau air yang dalam, ini bawahnya aspal yang keras. Jika salah dikit aja kepleset mungkin udah jadi remahan krupuk yang terinjak sepatu.

Jenis olah raga ini gak cocok buat ane disamping bisa logout dari kehidupan ini ane masih ada tanggungan buat hidup bahagia bersama doi ane. Gak lucu kan pulang pulang dislimutin kain putih.

Dan aski mereka pun pasti sudah latian bertahun-tahun dan mungkin juga pernah cidera, terutama di bagian pergelangan kaki. Dan sekali lagi olah raga ini tidak untuk ditiru oleh ente-ente karena bahaya, apa lagi yang belum pengalaman bisa-bisa itu hari terakhir. 

Dan jangan pernah lakukan olah raga ini di atap atau tembok rumah tetangga ente, karena sudah pasti ente bakal di teriyaki maling, gak lucu kan ente smengat belajat parkour eh malah bonyok-bonyok.

Tapi diluar dugaan parkour sendir juga memiliki manfaat untuk kesehatan loh bre seperti, Melatih dan membentuk seluruh tubuh, Meningkatkan daya pikir dan kreativitas, Ketahanan jantung, Meningkatkan kekuatan tulang.

Disamping untuk kesehatan parkour sendiri juga punya filosofi yang dalam bre, seperti: Seni untuk melewati semua masalah dalam track kehidupan, Melawan Rasa takut, Bangkit dari kegagalan, Flexibilitas dan fluiditas, Kreativitas dan kebebasan.

nah menurut kalian apa yang tepat untuk menanggapi video tersebut? Komen ya di dibawah dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajimugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


ari.n
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.