Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Empat Rekor Yang Dipecahkan Lionel Messi Sepanjang Tahun 2020

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
Empat Rekor Yang Dipecahkan Lionel Messi Sepanjang Tahun 2020



Lionel Messi bisa dibilang pemain terhebat yang pernah menghiasi lapangan sepakbola. Seorang penyihir sejati di lapangan, pemain Argentina itu menjalin hubungan yang tak tertandingi dengan sepakbola.


Lionel Messi adalah hal yang paling mendekati sihir. Dia telah mengalami masa sulit musim ini, hanya dengan standarnya yang tinggi, tetapi dia masih memiliki tahun yang spektakuler dan berhasil mencapai tiga besar di FIFA The Best.

Dan berikut ini adalah empat rekor baru yang dipecahkan oleh pemain berjuluk La Pulga ini:

4.Pemain pertama dalam sejarah sepakbola Spanyol yang mencatatkan 500 kemenangan

Lionel Messi telah menjadi wajah La Liga selama satu setengah dekade terakhir. Dia berbagi kehormatan itu dengan Cristiano Ronaldo untuk sebagian besar dari hal itu, tetapi mungkin tidak ada pemain yang memberi pengaruh sebesar itu di kompetisi papan atas Spanyol seperti yang dimiliki Lionel Messi.

Tahun ini, Lionel Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi papan atas Spanyol yang mencatatkan 500 kemenangan dalam karirnya. Dia melakukannya ketika Barcelona mengalahkan Leganes pada Januari di musim 2019-20.

3.Lionel Messi memiliki rekor mencetak gol melawan jumlah tim terbanyak di Liga Champions

Sekarang Lionel Messi telah melampaui Cristiano Ronaldo dan memecahkan rekor mencetak gol melawan jumlah tim terbanyak di Liga Champions.

Leo Messi telah mencetak gol melawan 36 tim berbeda di Liga Champions. Dia juga mencetak gol melawan tim dari 16 negara berbeda. Cristiano Ronaldo berada di belakangnya, dan telah mencetak gol melawan 33 tim berbeda di Liga Champions.

2.Pesepakbola pertama yang mencetak lebih dari 20gol dalam 12 musim La Liga berturut-turut

Lionel Messi dipandang sebagai yang terhebat sepanjang masa karena ia telah beroperasi di level elit sejak menembus tim utama Barcelona. Tahun ini Lionel Messi menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 20 gol dalam 12 musim La Liga berturut-turut.

Dari 12 musim itu, dia telah mencetak lebih dari 30 gol dalam 8 musim. Itulah standar yang dia pertahankan dan level yang harus dia jaga untuk tetap dianggap sebagai GOAT.

Messi memiliki 7 gol dari 13 penampilan sejauh ini di La Liga. Dia harus berurusan dengan banyak masalah internal di klub dan jika apa yang telah kita lihat dalam 12 tahun terakhir atau lebih, dia pasti akan mencapai langkahnya dan meningkatkan rekornya sendiri.

1.Lionel Messi memiliki gol terbanyak untuk satu klub

One-man-club jarang ditemukan dalam sepakbola. Dengan demikian, sangat istimewa bahwa Lionel Messi, salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, hanya bermain untuk Barcelona. Sekarang, dengan golnya melawan Real Valladolid, dia telah melampaui Pele sebagai pemain dengan gol terbanyak untuk satu klub.

Lionel Messi kini telah mencetak gol ke-644 untuk Barcelona dan melalui Instagram untuk menjelaskan bagaimana perasaannya tentang memecahkan rekor Pele. Messi berkata: “Ketika saya mulai bermain sepakbola, saya tidak menyangka akan memecahkan rekor seperti ini, terutama karena itu adalah milik Pelé. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama ini, rekan satu tim saya, keluarga saya, teman saya dan semua orang yang telah mendukung saya.”


Sumber : Bolazola
bstepanus
EriksaRizkiM
emineminna
emineminna dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.