Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwi.krisnaAvatar border
TS
dwi.krisna
Cari Investor Untuk Pekerjaan Penunjukkan Langsung Di Beberapa Dinas
Selamat malam,
perkenalkan ane krisna, ane saat ini merupakan kontraktor, jasa EO dan juga spesialis pengadaan.

Ane kebetulan lagi butuh investor untuk paket paket pekerjaan penunjukan langsung /PL di beberapa dinas di Jabar, DKI dan Banten. Pekerjaannya variatif seperti pengadaan barang elektronik, ATK, Meubelair, Perbaikan jalan, Pengaspalan dan lain sebagainya.

Rata-Rata pekerjaan yang ane ambil itu Penunjukan langdung dengan anggaran yang kecil di bawah 250 juta.

Nah, saat ini ane dapat banyak paket dan siap dikerjakan namun terhambat dana untuk modal. Nah ane sedang mencari pemodal dengan skema Join Operation atau permodalan dengan bagi hasil 60-40 atau 30-70 sesuai dengan kesepakatan. 

Modal yang dibutuhkan sekitar 500 juta hingga 20 Milyar. paket pekerjaan yang ane dapatkan bersih dan dijamin pembayarannya karena dana sudah standby di bank daerah masing masing dinas, sehingga ane gak pernah ngalamin telat bayar.

Dana modal yang disiapkan ini nantinya untuk keperluan modal kerja, semua laporan pengeluaran hingga pencairan bisa dipantau langsung oleh investor jadi 1000% aman, dan pekerjaan ini jauh lebih aman dari project swasta.

Ane bisa ngasih setiap bulannya sekitar 50 paket pekerjaan. Jadi kalau paket pekerjaan yang ane dapetin nilainya 100 jutaan, total 5 milyar dengan keuntungan 15-20% dari per 1 kontrak atau SPK, maka keuntungan sekitar 750jt -1 milyar.

untuk sistem kerjanya, ane flexible apakah modal di kasih langsung ke ane atau investor tarik ane dan tim ke kantornya untuk standby. Ane siap ngikutin keputusan investor karena memang ane niatnya untuk cari pemodal yang long term.

Karena reputasi ane baik di hampir semua dinas tempat ane ngambil kerjaan, jadi selalu ada tawaran pekerjaan. Ane hanya ngambil pekerjaan dengan nilai kecil seperti yang ane sebutkan diatas karena lebih logis dan perputaran dana bisa lebih cepat.

Sebagai informasi, PL atau penunjukan langsung ini merupakan paket pekerjaan yang di keluarkan oleh berbagai instansi dinas di Indonesia dengan jumlah anggaran di bawah 300 juta, diatas itu harus masuk lelang.

Ane lebih banyak ngambil pengadaa barang dan juga jasa EO, Video dan perjalanan dinas karena pekerjaannya mudah dan mudah untuk mengukur keuntungannya.

Bagi yang berminat dengan penawaran Ane, bisa WA ane di 0838 2145 4960 ane siap buka data dan jelaskan sedetail detailnya. ane juga siap untuk ketemu dan menjelaskan secara detail.
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.