Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • NIKI, Berawal Dari Artis Youtube Hingga Bisa Gelar Konser Moonchild Live Experience!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
NIKI, Berawal Dari Artis Youtube Hingga Bisa Gelar Konser Moonchild Live Experience!


Nicole Zefanya atau yang sekarang dikenal dengan nama NIKI menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang bisa berkarier di Amerika Serikat. Sulitnya penyanyi Asia untuk menembus industri musik Paman Sam, tapi NIKI membuktikan itu semua. Siapa sangka dara manis kelahiran 1999 ini sudah mantap menetap di Los Angeles dan menjadi salah satu penyanyi andalan label 88rising. Gimana sih karier awal NIKI sampe akhirnya pada tanggal 10 Oktober 2020 bisa menggelar konser solo Moonchild Live Experience.

Tampil sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift


NIKI pernah mengikuti kompetisi "Cornetto Road to Fame" dan berhasil memenangkan kompetisi tersebut. Sebagai hadiahnya, NIKI pun berkesempatan untuk menjadi “opening act” pada konser Taylor Swift “The Red Tour” di Jakarta pada 2014 lalu, dan NIKI pun berkesempatan untuk bisa berinteraksi langsung dengan Taylor Swift.

 Rilis single perdana di bawah payung label Sony Music 



Sebelum menjadi bagian dari label 88rising, rupanya NIKI telah merilis single perdananya berjudul "Awali Hari dengan Cinta" pada 2014. Saat itu, NIKI masih bernaung di bawah payung label Sony Music. Dua tahun kemudian NIKI kembali meluncurkan single terbarunya berjudul "Polaroid Boy". 

Rilis debut album “Zephyr” di bawah naungan label 88rising



NIKI merilis debut album bertajuk “Zephyr” pada tahun 2018. Album ini terdiri dari 8 track yang sangat kental genre R&B, memamerkan gaya bernyanyi NIKI dengan falsetto yang lembut & suara yang soulful. NIKI juga ikut ambil bagian dalam pembuatan setiap lagu di album Zephyr. Lagu andalan “Vintage” sukses wara-wiri di radio Amerika Serikat & Indonesia.

Siap gelar konser Moonchild Live Experience eksklusif tayang di Kaskus TV



Setelah 3 tahun berkarier dengan 88rising akhirnya NIKI akan menggelar konser online NIKI Moonchild Live Experience by 88rising. “MOONCHILD Experience” sendiri akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan juga akan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.

Konser yang disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast) ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat dan mempesona, surealis, dengan storytelling yang sangat imersif. Tidak seperti konser lainnya, “MOONCHILD Experience” akan dikemas dalam bentuk teatrikal musikal yang dibagi ke dalam 3 fase, merepresentasikan 3 fase pembentukan bulan: sabit, half-moon dan purnama. Moonchild Experience akan menjadi cerita 'coming-of-age' NIKI yang mempertontonkan bakat NIKI yang luar biasa, bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga di seni lainnya.

Jadi jangan lupa untuk saksikan konser online NIKI Moonchild Live Experience by 88rising pada tanggal 10 Oktober 2020, jam 09.00 WIB (pagi karena menyesuaikan jam di New York) eksklusif tayang di
Kaskus TV!Selain konser musik, fans juga disuguhkan dengan talkshow bersama NIKI, ngobrol seru seputar perjalanan awal merintis karir, hingga berbagi visi dari album Moonchild.

Quote:

Presented by: Blibli BCA OPPO dan Media Partners 



Diubah oleh kaskus.infoforum 09-10-2020 08:06
yuki26
8888indo
Richy211
Richy211 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
7.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.