Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masramidAvatar border
TS
masramid
Gegara Diisukan Sakit, Anies Unggah Foto Bersepeda Bersama Wagub

Gegara Diisukan Sakit, Anies Unggah Foto Bersepeda Bersama Wagub



Gegara Diisukan Sakit, Anies Unggah Foto Bersepeda Bersama Wagub (Foto: IG/Anies Baswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) Ahmad Riza Patria diterpa isu tak sedap.Awal September 2020 lalu Ahmad Riza Patria dikabarkan menjalani isolasi mandiri.

antvklik.com - Kabar tersebut tersiar dalam pesan berantai lewat whatsapp yang beredar, Jumat (2/10/2020).Dalam pesan berantai tersebut Anies Baswedan disebut menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Jakarta Utara.

Dia juga disebut sudah tiga hari tidak masuk kantor karena isolasi mandiri.Kini awal Oktober 2020 giliran Anies Baswedan yang dikabarkan menderita sakit. Menurut pesan berantai yang beredar, Anies Baswedan disebut menjalani perawatan di rumah sakit kawasan Jakarta Utara.

Menanggapi isu miring tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sabtu (3/10/2020) menggunggah fotonya bersama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Ahmad Riza Patria terlihat sedang duduk di teras Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Hal tersebut sesuai dengan foto yang diunggah Anies Baswedan dalam akun instagramnnya.Tampak keduanya duduk di lantai seperti sedang berbincang.

Sebuah sepeda pun terlihat terparkir di dekat mereka. Dalam foto lainnya, terlihat Anies bersama Riza Patria menggoes sepeda di jalanan bersama beberapa orang lainnya.

Diketahui, Anies bersepeda didampingi Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzi Marsitawati dan Kepala Dinas Bina Marga Hari Nugroho.
Menggunakan sepeda, Anies Baswedan bersama rombongan meninjau kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.Melalui Instagram Story tampak Anies Baswedan batik dan helm sepeda.

Dalam unggahannya Anies menyebut bila aktivitasnya tersebut dilakukan, Jumat (2/10/2020).

2 Oktober, Jumat kemarin usai rapat di Balai Kota, saya bersepeda dengan Pak Wagub @bangariza dan Jajaran Pemprov DKI Jakarta. Kami meninjau beberapa fasilitas publik di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman," tulis Anies dalam unggahannya.
Ia pun menuliskan tagar #JakartaRamahBersepeda, #WeLoveJakarta, #JagaJakarta di bawahnya.Foto-foto tersebut diunggah, Sabtu (3/10/2020) sore. Foto tersebut seolah menjawab kabar bohong dirinya sedang dirawat.***

Sumber,
https://www.antvklik.com/headline/ge...-bersama-wagub



nomorelies
eyefirst2
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.