• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Leeds United Bisa Menghukum Kalau Manchester City Gegabah

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Leeds United Bisa Menghukum Kalau Manchester City Gegabah


Gak ada orang yang lebih terpukul dari Pep Guardiola waktu Manchester City dihajar lima gol oleh Leicester City pekan lalu. Gimana enggak, hasil itu jadi rekor kebobolan terburuk milik Pep dalam satu laga di sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Guardiola memang bisa mulai bernafas lega. Tim asuhannya sukses menjaga clean sheet saat beradu dengan Burnley di Piala Liga. Pergantian duet Eric Garcia dan Nathan Ake menjadi Aymeric Laporte dan Fernandinho membuahkan hasil.



Cuma sih, Man City harus ekstra waspada di pertandingan Liga Inggris nanti. Lawan yang akan mereka hadapi adalah tim dengan intensitas menyerang yang tinggi. Ya, Leeds United sudah menunggu di Elland Road besok Sabtu 3 Oktober 2020 jam 23.30 WIB.

Hanya saja, masalah Man City belum berhenti di pertahanan. The Citizens masih belum punya striker murni yang bisa dimainkan dari menit pertama. Gabriel Jesus menemani Sergio Aguero yang cedera. Mungkin Pep gak pusing-pusing amat soalnya Raheem Sterling sudah mulai bikin gol sebagai ujung tombak.



Lalu bagaimana peluang Leeds United buat bungkus poin saat menjamu Man City? Gak kecil juga, simak datanya dari OPTA!

1. Leeds United punya rasio shot on target 58%, cuma di bawah Leicester City di Liga Inggris Musim ini. 19 dari 33 tembakan Leeds mengarah tepat ke gawang lawan.

 
2. Marcelo Bielsa sudah punya pengalaman lawan Pep Guardiola. Kembali ke musim 2011-12 di Spanyol, Athletic Bilbao asuhan Bielsa melawan Barcelona era Pep sebanyak tiga kali. Meski saat itu Bielsa belum bisa mengalahkan Guardiola, satu imbang dan dua kalah.


3. Leeds United juga punya striker yang rajin bikin gol bernama Patrick Bamford. Di tiga pertandingan Liga Inggris perdana Leeds, Bamford selalu jebol gawang lawan. Bisa mengikuti jejak Mark Viduka di April 2014 yang bikin gol di empat pertandingan beruntun.


Kedatangan Ruben Dias dan ketajaman Raheem Sterling di laga sebelumnya bisa banyak membantu Manchester City? Langsung aja kasih tau prediksi Leeds United vs Manchester City versi Agan Sista di TEBAK SKOR KAPTEN. Ada hadiah menanti tiap bulan dan di akhir musim!
[kapten]5f716b5e71639248814510f6[/kapten]

0
980
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.