Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mantan Istri Jualan Rendang, Sementara Somad Lagi Digosipin Dekat dengan Ayana

sailsa69Avatar border
TS
sailsa69
Mantan Istri Jualan Rendang, Sementara Somad Lagi Digosipin Dekat dengan Ayana


Mantan istri pendakwah Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti mulai menekuni bisnis barunya dengan berjualan rendang. Mellya menjajakan dagangannya melalui akun Instagram pribadi. Banyak media menyoroti bisnis baru Mellya seusai bercerai dengan Abdul Somad.

"Jangan dipikir saya bakal malu jika diberitakan begini. Yang ada saya bersyukur karena saya berjualan yang halal lagi barokah," tulis Mellya di Instagramnya pada Sabtu, 25 April 2020.

Bisnisnya ini tidak hanya mendatangkan rezeki untuk Mellya Juniarti dan putranya, namun juga membantu perekonomian para penjual daging dan kelapa parut yang menjadi bahan-bahan untuk membuat rendang.

https://seleb.tempo.co/read/1351102/...s/full?view=ok

Pakar hukum tata negara Refly Harun mendoakan Ustad Abdul Somad alias UAS agar berjodoh dengan selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon. Refly mengungkapkan hal itu di kanal YouTubenya pada Minggu, 7 Juni 2020.

Video tersebut diberi judul Part II: Pecah Lagi!!! Ada Ayana Moon Dalam Bincang Refly-Ustadz Abdul Somad. Awalnya Refly menanyakan ada hubungan apa antara UAS dan Ayana Moon karena keduanya sedang ramai diperbincangkan.

Kemudian UAS menjelaskan awal mula pergunjingan itu. UAS mengatakan kalau Ayana memberikannya buku dan mengajaknya berfoto. Ia juga menegaskan tidak ada hubungan spesial dengan Ayana.

"Saya presentasi beda buku di Islamic Book Fair Jakarta. Setelah presentasi ada orang mau menyerahkan buku ke saya, mau foto. Itu lah YouTuber, selebgram Ayana Moon. Lalu foto. Hanya itu saja. Enggak lebih," kata UAS.

SUMUR
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.