Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mr Bean Tiba-Tiba Hadir Dan Menghibur Wuhan-China, Katanya Sudah Pensi?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Mr Bean Tiba-Tiba Hadir Dan Menghibur Wuhan-China, Katanya Sudah Pensi?
Dengan gaya yang kocak dan kebodohan yang terlihat natural rupanya Mr. Bean masih mendapatkan tempat di hati dunia, terutama di Wuhan - China. Tentu saja di tengah pandemi yang sepertinya masih belum terlihat ujung tanduknya masyarakat di sana membutuhkan sebuah hiburan sebagai pelepas sehari-hari yang menjemukan.

[ HT# 620 ]


BUkan Mr. Bean namanya kalau tidak sukses menghibur penggemarnya, tapi eits.. tunggu dulu teman, Mr. Bean kali ini bukanlah the real Mr. Bean nya Rowan Atkinson, tapi versi KW tapi kemiripan dan kekocakkannya bisa dibilang mendekati 99 persen!

Kok bisa, ya rupanya Brit Nigel Dixonsang peniru Mr. Bean ini begitu sukses dan menurut media disana sedang viral hingga mengalahi kepopuleran pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo karena kekonyolan dan keluguan 'ala' Mr. Bean semenjak perannya sebagai Mr. Pea (plesetan dari Mr. Bean) di sebuah acara pendidikan lokal menyiarkannya.

Apa sih yang tidak bisa di duplikasi oleh Chine, hehe, bahkan seorang Mr. Bean pun ikut di palsukan. Tapi meskipun demikian Brit Nigel Dixon setelah menyadari kepopulerannya semakin memuncak di sana diapun bersikap profesional, kalau bisa di bilang ingin berlaku totalitas disana sebagai Mr. Bean versi China.


Coba saja perhatikan, secara wajah Brit Nigel Dixon memang amat mirip sekali dengan Brit Nigel Dixon Mr. Bean nya Rowan Atkinson, hm, mungkin hanya terlihat sedikit lebih putih dan agak kurusan.


Mr. Bean ala Brit Nigel Dixon pun semakin populer saat di unggah di internet, warga China khususnya di Wuhan sangat terhibur karena aksi yang di lakukannya terlihat lebih update dan sesuai dengan realita saat situasi pandemi ini masih terjadi.

Mr. Bean ala Brit Nigel Dixon dalam seminggu banyak memposting video cara bertahan dan menjaga kesehatan, keamanan di tengah pandemi termasuk bagaimana mengenakan masker yang benar dan bagaimana harus 'bahagia' selama #dirumahsaja.



Tak pelak, channel doppelganger geeky di media sosial China, Sina Weibo langsung meroket menjadi empat ratus juta pengikut, bahkan jauh meninggalkan jumlah pengikut Cristian Ronaldo yang hanya memiliki 216 juta pengikut bahkan setingkt di atas berita Donald Trump.

Saking tenarnya saluran berita disana seperti TV utama China, CCTV News sampai mengatakan kalau Brit Nigel Dixon adalah orang barat yang paling terkenal di Tiongkok saat ini dan berharap segera kembali menghibur warga Wuhan yang di perkirankan jumlah penduduknya mencapai 11 juta. Wew.


Asal tahu saja, sebenarnya Brit Nigel Dixon bukanlah warga negara asli China, tapi berasal dari Felixstowe, Suffolk, Inggris tapi begitu suskes dan populer di Wuhan - China.


Mr. Bean ala Brit Nigel Dixon rupanya yang di inginkan oleh warga Wuhan, sebuah hiburan yang terlihat natural, tidak menggurui, tidak kaku. Sebagai bukti Mr. Bean ala Brit Nigel Dixon berhasil membuat seorang anak pasien jantung jadi lebih baik, bebrapa warga yang tinggal di rumah banyak terhibur



Kebahagiaan dan kebaikan Brit Nigel Dixon rupanya mendapat perhatian positif oleh Rowan Atkinson sang pemeran Mr. Bean asli, bahkan dia menobatkan Brit Nigel Dixon sebagai Mr. Bean ke dua dalam Top Funny Comedian yang hanya di rilis di China. Selamaaaat!




Sumur. dailymail, southchinamorningpost
Img.header. dailymail



Copyright © 2016 - 2020 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

 
Diubah oleh iskrim 01-07-2020 14:26
orgbekasi67
aygilagility
combustor
combustor dan 28 lainnya memberi reputasi
27
8.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.