Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kontent Thread Kaskus Tentang Raffi Ahmad, Di Facebook Langsung Di Coment A Raffi

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kontent Thread Kaskus Tentang Raffi Ahmad, Di Facebook Langsung Di Coment A Raffi




Bagaimana kalau thread yang kita buat di comment oleh artis yang bersangkutan, sebuah thread mengenai Raffi Ahmad membuat terkejut banyak pihak ketika judul yang dibuat tentang A Raffi dibalas kontan oleh beliau lewat akun Facebooknya.

Thread yang dibuat oleh id: ayokitakemanaa, ternyata sukses di 199 share, 1.205 komentar, 1.650 like data ini bisa terus bertambah buat gw ini sebuah thread yang bisa dibilang sukses menjaring view.



Hal yang lebih menarik ketika judul thread yang ditulis memang agak nakal oleh kaskuser yaitu " Suka Pamer Beli Mobil Tapi Bayar Listrik 17 juta/bulan Ngeluh, Raffi Ahmad Sehat?" Dari judul memang agak nakal, tapi yang lebih nakal lagi A Raffi langsung coment melalui FB nya langsung.

Dengan jawaban cukup sederhana "Sehat" ini membuat netizen terpana, tidak ada rasa tersinggung loh malah dijawab dengan santuy dan membuat penggemar Raffi pun buru-buru screen shoot hasil postingan beliau.



Memang bila kita baca thread dari judul yang dibuat agan ayokitakemanaa agak nyinyir juga sih dan menyindir kenapa Raffi mengeluh, tapi kalau ditanggapi oleh Raffi Ahmad sendiri bagaimana ya penulisnya. Apa bakalan ketakutan, berenti nulis, apa langsung bikin kontent minta maaf plus materai 6000. Karena orang banyak harta juga sebenarnya bisa ngeluh, yah inilah kehidupan penuh dengan keluhan.

Maklum A Raffi memang lagi kesal deh sama yang namanya haters hingga salah satu haters beliau yang menyatakan mereka penipu dan hal itu diunggah dichannel YouTube Prasista Deta, berujung yang bersangkutan harus tersungkur di kaki A Raffi.



Boleh beropini tapi jangan sampai menghina apalagi yang dibuat kontent adalah public figure, kalau masuk kedalam pasal perbuatan tidak menyenangkan bisa-bisa ambyar deh. Tapi kalau hanya menyampaikan informasi bisa di beritahu referensi sumber informasi biar jelas. Tapi jangan ditambahkan dengan nada provokasi, ingat rekam jejak digital bisa membahayakan delik aduan bisa menjadi bumerang.

Seperti kasus Prasista Deta yang nama aslinya Anto Nugroho langsung diem dan tak segarang kontent di youtubenya, untung saja masalah tak di perpanjang.





Buat teman-teman yang membuat thread opini dan menyangkut public figure usahakan jangan menyerang secara frontal, bisa saja nanti kalau public figure tersebut marah kamu juga kan yang repot.

Tapi buat gw kalau ada notifikasi dari artis yang mampir di thread gw tentu aja bangga banget, maklumlah gw masih suka pansos tapi yang lempeng-lempeng ajalah pansosnya ojo neko-neko ya toh.


Referensi klik, facebook official kaskus.


Diubah oleh .Boyo. 06-06-2020 16:48
Bolabastis
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.