Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesia85000Avatar border
TS
indonesia85000
(Mantep Nih+++) Tips Menangani Bocah Tawuran yang Kocak Gan
Tentu kita dipusingkan dengan aksi aksi tawuran pelajar yang kita jumpai dimana mana. Berbagai hal telah dicoba mulai memberikan peringatan, dibawa ke polsek, hingga dihukum berjemur supaya kapok tapi gak kapok kapok. Nah ane punya solusi nih bikin para pelajar yang doyan tawuran supaya kapok.



Ane bedain ya mana yang cocok buat pelajar SMP mana yang buat SMA sederajat, soalnya beda usia beda cara penanganannya gan.

1. Bawa ke polwan

Biasanya bocah tawuran makin dilayanin sama pak polisi makin badung. Nah biar gak makin badung udah deh biar bu polwan yang menangani. Sebagai seorang wanita tentu bisa menangani bocah bocah tawuran khususnya yang masih SMP kebawah.


2. Suruh keliling

Agak lebih ekstrim dari yang pertama, suruh aja keliling di jalanan biar ada rasa malu. Misalnya nih ketangkep dua orang, giring aja keduanya keliling keliling jalan sebelum dibawa ke polsek. Hitung hitung biar kapok. Ini cocok buat jenjang SMA.


3. Kumpulin terus ceramahin

Kumpulin aja anak anak tawuran yang ditangkap terus ceramahin. Biasanya kalau dikumpulin begitu ada rasa sadarnya lama lama. Metode ini paling pas khusus untuk anak SMA yang rata rata sudah mulai dewasa. Pak polisi tinggal berbicara saja panjang lebar tentang hukuman tawuran dll, mudah mudahan kapok dan gak mengulangi lagi tuh para pelajar.


Nah itu gan tips bikin kapok anak tawuran. Memang gak ada jaminan 100 persen ampuh tapi ya lumayan deh cocok sesuai usia. Mudah mudahan setelah ditindak begitu pada kapok deh dan gak tawuran lagi.



Sumber : msn.com, kaskus.co.id, YouTube.com
Diubah oleh indonesia85000 05-03-2020 06:30
sebelahblog
4iinch
sanyhani
sanyhani dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.