• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Yang Perlu Kamu Tonton Setidaknya Sekali Seumur Hidup

AgentKampanKAvatar border
TS
AgentKampanK
Film Yang Perlu Kamu Tonton Setidaknya Sekali Seumur Hidup

Heii...heiii, kemana aja nih pada? Masih setia dong pastinya dengan TS ane? Selamat hari Imlek, GentSis.
Kali ini ane mau bahas tentang Film, anda sudah baca judulnya pasti.


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Film yang mungkin AgentSista tonton sudah banyak. Mungkin sangat banyak sekali film rekomendasi dari AgentSista juga. Jika ada, silahkan bagi kesini juga. Biar kita bisa tahu, apa film yang menjadi favorit tontonan AgentSista.

Tapi, jangan yang aneh-aneh lho ya. Kita butuh film untuk bisa memacu adrenalin bukan malah bikin gerah 😁😁


So, saya mau mau rekomendasikan film yang mungkin dan sangat umum untuk my AgentSist. Ini menurut saya yang rada perlu ditonton seumur hidup sekali. Anggap saja, kita tidak hanya nonton film yang viral.
Film pasti banyak banget genre-nya, tak cuma satu. Meski kita cari dan dapatkan, apalagi datang dari tahun 80-90an. Pasti tuh film sudah tak beredar ke publik. Sudah susah, palingan gratisan yang bisa kita nikmati. Seperti XXI, Nonton movie, Bioskop keren, lk21 dan banyak lagi.

Film apa sih sebenarnya yang mau kita nikmati?

Ok, here we go...!!


Film Wrong turn.



Ini memang film yang cocok buat ente yang demen disturb, kasar, sadis dan loe tonton deh.😎😎 Ceritanya simple, yaitu.. para mutan yang tinggal di desa/hutan belantara. Terisolasi dari pemukiman warga. Nah selanjutnya, GentSist tonton aja. ✍✍

-------------------------------------------------

Final Destination



Ini sih pasti banyak yang tahu. Pasti banyak yang menganggap film bertema horror thriller ini untuk dinikmati saat gerah habis kerja. Tonton bareng paca juga di rekomended. Pokoknya inti film ini yaitu kita tidak bisa melawan kematian. Film ini juga sejenis film indigo, supranatural. Buat yang udah mungkin bisa nonton lagi.

-------------------------------------------------------


American sniper dan Lone survivor




Ini film perang yang membuat ane jatuh cinta. Membuat saya suka terhadap bagaimana bertahan dan memperjuangkan hidup. Ini film epik banget untuk dinikmati bareng teman atau sendirian. Ingat, ini film ke arah timur tengah. Jadi lawannya ya...✍



---------------------------------------------------

No escape dan first, they kill my father.



Ini juga sejenis film sebelumnya. Tapi lebih ke arah bertahan dari amuk massa dan menyelamatkan diri dari bahaya. Menarik sekali dari pengambilan video, sinematografi juga yang bagus. Film ini layak di tonton rame-rame. biar seru dan sedikit debat emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)




Begitu pula dengan yang satunya first they kill my father, juga sangat bikin hati berkecamuk. Anak kecil di minta untuk angkat senjata dan lawan, masang bomb dan yeah tonton saja.
Film action Survivor. Taulah kalau sudah paham yang namanya Survivor. Ini film patut loee tonton dan tak akan mengecewakan.

-----------------------------------------------------

Jaguar Paw atau Apocalypto



Ini juga sama, menyelamatkan diri dari musuh dan terus mengejar. Film tentang suku Maya. Salah satu suku dari Amerika ini memang menjadi misteri tentang keaslian mereka. Tapi film cukup menggambarkan siapa mereka dan apa ritual dari suku ini sudah digambarkan di film jaguar Paw.

Tonton deh, gak rugi mah yang ini.




Argo, film yang melibatkan CIA dan FBI, yang gua tahu kalau ini cerita mengarah ke suatu negara di timur tengah terutama Iran. Ya Amerika dan Iran memang sudah lama bertempur/perang. Untuk itu film ini cocok buat anda yang mau tahu ketika penguasa diktator dari negeri Syah ini berkembang. Dari penguasa yang pro Amerika dan menghabiskan banyak uang, menelantarkan warganya, menghabisi dan banyak lagi.

Disini tentang, para pekerja dari Amerika yang ditahan ketika demo besar-besaran oleh warga yang marah karena telah melindungi Shah yang muda. Warga minta Shah dipulangkan untuk terima hukuman dari warga nya sendiri. Inilah yang benar terjadi waktu itu.

So, apalagi yang mau kau tunggu..



--------------------------------------------------------------


Untuk horror kita berlanjut kepada film Amerika. Seperti film exorcist, ini amat sangat tidak layak ditonton sendirian apalagi matiin lampu. Cuk.




Lalu datang dari The Ring, yang viral banget. Sampai dibuat beberapa kali dengan versi yang berbeda. Ya, lumayan buat ente yang mau tahu gimana berada disitu dan melihat si hantu itu menghampiri mu.



The Omen dan evil dead. Dua film ini sangat terkutuk dan tidak layak ditonton sendirian. Adegan sadis, darah, potongan tubuh, serta paranormal diikuti bagaimana setan mempengaruhi manusia. Omen lebih ke arah paranormal dan kekuatan mistis. Film ini benar-benar terkutuk. Anda bisa cari fakta tentang Omen.

GIF

Dan terakhir ini film dengan plot twist yang rada bikin berdecak kagum.



AgentSista tinggal saksikan saja, apa saja yang disajikan oleh the mist ini. Dari Stephen king, pasti tak mengecewakan dong pastinya. Para pemain yang begitu epik Bossku.👍👍👍✍✍

Itulah film yang perlu AgentSist tonton, setidaknya sekali seumur hidup. Pilih diantara yang AgentSista suka dan kalau bisa. Tonton lah semuanya, biar gak mati penasaran.😎😎😎






Makasih sudah hadir, tontonlah film yang tadi rasakan sedikit sensasinya...


Bagi yang sudah juga boleh lah nonton lagi, masih seru juga, gak bosenin...

Dan jika AgentSista punya film yang patut juga untuk di tonton setidaknya sekali seumur hidup, shared dong kesini. biar saya juga bisa tau film apa yang mungkin tidak saya tonton.



Alright, always be my AgentSist

We Dream We Make It Happen

AgentKampanK

Give ThankTo GOD



Sumber foto : Ane nyuri di Mbah Google, Website. Blog dan Pinterest

bethique
AARMY
AARMY dan bethique memberi reputasi
2
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.