Update.BeritaAvatar border
TS
Update.Berita
5 Fakta Putri Orang Terkaya Dunia Bill Gates yang Tunangan dengan Pria Mesir


Jakarta- Putri Bill Gates, Jennifer Katharine Gates bertunangan dengan kekasihnya, Nayel Nassar. Diketahui kekasihnya yang berasal dari Mesir ini melamar pada hari Rabu (29/1/2020). Jennifer dilamar saat melakukan olahraga ski dengan Nayel.

Keduanya pun kompak memberitahukan hal ini di media sosial. Keduanya begitu bahagia, apalagi baik Jennifer dan Nayel merasa sangat cocok karena punya banyak kesamaan. Ya, Jennifer dan Nayel itu sama-sama atlet berkuda, Bunda.

Nah, yang penasaran dengan sosok putri Bill Gates ini, simak lima fakta tentangnya berikut ini:


1. Anak sulung Bill Gates
Jennifer Gates adalah putri sulung dari orang kedua terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda Gates.

Meski anak orang kaya, Jennifer yang lahir pada 25 April 1996 ini tumbuh layaknya anak normal. Sedari kecil, Jennifer tumbuh tidak dimanja oleh orang tuanya.


2. Lulusan Biologi Stanford University
Jennifer masuk jurusan Biologi di salah satu universitas prestisius AS, Stanford University. Jennifer bersungguh-sungguh pelajari major-nya itu. Terlebih kecintaannnya pada kuda mendukungnya untuk belajar biologi.



3. Lanjut sekolah kedokteran
Jennifer Gates lulus dari Stanford pada tahun 2018 dan mengambil satu tahun untuk berkonsentrasi pada ambisi olahraga, tetapi akan segera kembali ke studinya.

"Sekolah kedokteran, tentu saja, akan menjadi tantangan baru, tetapi saya suka tetap aktif secara mental dalam apa pun yang saya lakukan," katanya.

"Saya menemukan bahwa ketika saya berada di Stanford, saya dapat bersaing, dan saya harus memainkan semua hal dengan baik. Tetapi apakah saya bisa bersaing di level ini atau tidak, saya tahu kuda akan menjadi bagian besar dalam hidup saya," ujar Jennifer, dikutip dari CNN.

Jennifer akan masuk Sekolah Kedokteran Icahn di Gunung Sinai di New York City. Di akun Instagram-nya ia akan melakukan riset tentang cedera kepala dan tulang belakang pada atlet berkuda.


4. Atlet berkuda
Dari profil akun Instagram-nya, Jennifer melabeli dirinya sebagai atlet berkuda. Ya, Jennifer sudah ikut berbagai perlombaan. Selain mengandalkan dukungan orang tuanya, Jennifer juga pernah bersaing secara profesional dengan Nayel untuk Panthers Paris.

"Ini benar-benar istimewa. Kuda hanyalah salah satu bagian dari hidup kami, tetapi kami menyukai olahraga ini," ujarnya.



5. Punya proyek filantropi
Mengikuti jejak orang tuanya, Bill dan Melinda Gates. Proyek filantropi mereka telah menular pada putri mereka yang ingin mengeksplorasi proyeknya sendiri.

"Mereka telah mengilhami saya untuk menjadi pembelajar seumur hidup tetapi juga mengilhami saya untuk memikirkan cara untuk memberi kembali," kata Jennifer Gates.

SUMBER:
https://www.haibunda.com/moms-life/2...gan-pria-mesir
DER79
NiningMeu
anasabila
anasabila dan 21 lainnya memberi reputasi
20
15.7K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.