Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muqfaAvatar border
TS
muqfa
Untuk Presiden Terpilih Ini Harapan Ane


Sebuah tulisan sederhana dari opini buah pikiran pribadi untuk meyemarakkan event harapan untuk indonesia.
Terkumpul empat poin utama dalalam tulisan ini, sebagai harapan buat presiden dan wakil presiden terpilih beserta jajarannya.

1. Tetap jaga stabilitas nasional

Ini penting sekali, kami sangat berharap indonesia aman, tenteram, damai, sejahtera, dan jangan sampai terjadi peperangan, terlebih perang saudara di antara kami, yang ternyata sumbernya adalah berasal dari kabar hoax yang tidak jelas asal usulnya.

Dengan begitu, kami bisa aman dan bebas untuk bersosialisai dengan siapapun di seluruh indonesia tanpa ada kecemasan dan ketakutan.
Bayangkan bilamana kami selalu dilanda ketakutan, sebagaimana saat kami sedang dalam bencana misalnya, pulang ke rumah takut, tapi untuk meninggalkan rumah pun kami segan, kami tidak mau seperti itu, dan kami percaya dengan pemerintahan baru ini stabilitas nasional mampu terjaga dengan baik apalagi di antara menteri-menteri terpilih banyak terlihat yang kompeten di bidangnya dan semua menilai kompoisi menteri saat ini adalah komposisi yang sangat bagus.
Kami bersyukur bila pak presiden mampu seperti itu, tentu saja untuk lebih baik ke depannya akan lebih mampu lagi, kami dukung sepenuhnya.

2. Tanggapi masukan rakyat dengan bijak

Selain menjaga stabilitas, kami juga punya harapan, bahwa pak presiden dan wakil presiden terpilih adalah orang yang akan mau menerima masukan dari kami para rakyat, apabila kami tidak sepakat dengan kebijakan-kebijakan yang diputuskan, meskipun begitu, ketaatan dan ketundukan tetap akan kami utamakan, hanya saja, pak presiden dan jajarannya semoga juga mampu menjawab keluhan kami dengan sebijak-bijaknya.

3. Sering-seringlah berkomunikasi dengan rakyat

Kalau untuk ini caranya seperti apa, tentu pak presiden dan jajarannya yang lebih tahu bagaimana caranya, karena tentunya semua birokrasi akan saling bekerja sama untuk indonesia yang lebih baik dan kami rakyat juga yang akan menjalankan hasil-hasil kebijakan-kebijakan itu, kami dengan senang hati akan taat dan patuh selama kebijakan itu adalah untuk kemaslahatan masyarakat semuannya, maka dari itu, sebelum lahir sebuah kebijakan, berkomunikasilah dengan kami semua. tentu kami akan membantu bapak.

4. Ada doa dari kami untuk anda

Sepakat tidak sepakat dengan hasil pemilihan umum kemarin, tetap kami harus menyetujui hasil akhirnya, karena keputusan sudah final dan tentu juga ada doa dari kami buat pak presiden dan jajarannya untuk lebih baik dan selalu lebih baik lagi.
Kami seandainya memiliki doa yang dikabulkan, pertama kali doa kami adalah untuk pemimpin kami, begitulah kami diajarkan, karena pemimpin kami dipilih adalah untuk ditaati selama itu adalah kebaikan yang diperintahkan.

Mungkin empat poin itu masukan dari kami untuk pak presiden dan wakil presiden terpilih.
kalau ada salah kata salah sikap mohon dikoreksi.

Hanya opini pribadi untuk meramaikan event kaskus kreator kali ini.
ceuhetty
sebelahblog
pakolihakbar
pakolihakbar dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.