Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bagaimana Kalau Vivo U3 Hadir Di Indonesia, Nampaknya Vivo Sudah Tobat!




Hi sobat kaskus, semoga hari ini udara tidak lagi panas bikin sumuk karena sudah turun hujan. Tapi aktifitas di luar rumah jadi terkendala dan banyak yang mager ujung-ujungnya seperti biasa ambil smartphone dan mulailah berkreasi entah itu dengan bermain mobile game, atau update status dan bisa juga loh untuk menulis.

Ehh tapi smartphone dengan kualitas kamera yang yahud juga bisa di fungsikan buat ngevlog loh! Kali ini gw akan informasikan gadget anyar besutan Vivo yang baru saja lahir di China. Maklum Vivo sudah menelurkan produknya dari Vivo Z1 Pro hingga V17 Pro nah sekarang Vivo akan munculkan lagi ponsel anyarnya dengan harga yang ekonomis.



Penasarankan apa itu? Ponsel Vivo U3 dengan bentang layar 6,53 inci beresolusi FHD+, tampilanya juga tak kalah lah dengan ponsel model terbaru seperti tampilan notch bermotif waterdrop untuk menaruh kamera selfie 16 MP menjadikan ponsel ini di prediksi akan bermain sangar di kelasnya.

Kenapa? Seperti kita tahu Z1Pro berada di harga mid range dan V17 Pro berada di mid high range maka Vivo U3 akan berada di mid low dan mendekati entry level. Kapan lagi punya ponsel keren namun Performanya bisa dibilang ciamik. Bayangkan saya harga yang menawan di kelas bawah namun menawarkan kekuatan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadukan dengan batere super besar 5000 mAh dengan dual engine fast charging. Secara resmi Vivo U3 dijual di harga 1,9 juta di tanah kelahirannya.





Bahkan senjata Vivo U3 lainnya hadir dengan 3D curved body warna dan desainnya pun terlihat kekinian. Dengan adanya tiga lensa kamera dengan konfigurasi kamera utama 16 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa makro beresolusi 2 MP sangat menunjang kebutuhan fotografi masa kini. Fitur face unlock serta Multi-Turbo, Game Space, dan asisten digital khas Vivo, Jovi pun disematkan dalam ponsel ini.

Sepertinya Vivo mulai tobat dan bermain di berbagai segment pasar, setelah kemunculan Vivo Z1 Pro nampaknya Vivo lebih mengedepankan performa selain kamera yang dapat di andalkan. Hmm...kemunculan Vivo U3 nampaknya membuat tetangga sebelah mulai sibuk deh dengan ready stock barang agar ga ghaib lagi.

Harga resminya di China, sebesar USD 140 sekitar Rp 1,9 juta untuk Vivo U3 RAM 4 GB + ROM 64 GB dan USD 150 sekitar Rp 2,3 juta untuk versi RAM 6 GB + ROM 64 GB.





Nah, gimana nih gan apakah Vivo U3 ini bakal kalian lirik bila hadir di Indonesia? Atau nyesel dah beli ponsel yang lain?

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 28-10-2019 09:07
orgbekasi67
lina.wh
seabiscuit
seabiscuit dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.