Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bananacookieAvatar border
TS
bananacookie
Xiaomi Baru Aja Luncurkan Redmi 7A di Indonesia, Cekidot Gan!

Xiaomi baru aja meluncurkan produk terbarunya Gan. Kali ini mereka memperkenalkan smartphone Redmi terbaru yang merupakan lanjutan dari seri Redmi A, yaitu Redmi 7A.

Di Indonesia sendiri bisa dibilang jika seri Redmi A ini udah dimulai dari Redmi 4A dan ponsel tersebut merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang diproduksi di dalam negeri. Kali ini Xiaomi menghadirkan Redmi 7A yang dibekali dengan prosesor yang lebih bertenaga, kapasitas baterai yang lebih besar, desain yang lebih menarik, juga fitur-fitur lain yang lebih baik dari seri sebelumnya.


Redmi 7A ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 439. Selain itu ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yang klaimnya mampu bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal. Redmi 7A ini pun juga merupakan ponsel pertama dari seri Redmi A yang memiliki kapasitas baterai di atas 3.000 mAh. Bisa dibilang terbaik di kelasnya lah.




Selain itu, ponsel ini juga tahan dengan percikan air Gan, jadi jangan khawatir kalau kecipratan air. Tapi perlu diingat kalau Redmi 7A ini splashproof ya bukan waterproof. Jadi ya jangan dicemplungin  ke air juga sih.

Ponsel yang memiliki layar berukuran 5.45” dengan tampilan HD+ full screen ini memiliki kamera utama 12MP dengan ukuran piksel yang cukup besar Gan, yaitu 1,25µ. Untuk Agan Sista pecinta selfie pun jangan khawatir, karena Redmi 7A ini memiliki kamera depan berukuran 5MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock.


Nah ternyata ada yang berbeda Gan dengan peluncuran produk baru dari Xiaomi kali ini. Karena ternyata kali ini Xiaomi bekerjasama dengan Smartfren untuk mengeluarkan paket bundling. Dalam kolaborasinya ini, Redmi 7A akan ditawarkan dalam paket bundling prabayar. Smartfren mengeluarkan “Kartu perdana khusus Xiaomi” dengan kuota internet hingga 15GB dan beberapa paket-paket lainnya.

Redmi 7A ini tersedia dalam dua varian warna Gan Sis, yaitu Matte Blue dan Matte Black dengan harga Rp 1.299.000 untuk versi 2GB+16GB . Hmmm kayaknya sih bisa dibilang kalau ponsel ini memang menyasar ke milenials ya, terkait kebiasaan mereka yang mencari sesuatu dengan kualitas oke tapi harga bersahabat.

 Jika Agan Sista  tertarik untuk membelinya, ponsel ini mulai dijual pada tanggal 13 Agustus 2019 mendatang. Gimana nih, sikat jangan????


stone3
makiinun
japarina
japarina dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.