Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • IDLERS 2018, Reuni Untuk Pemilik Rauh-Welt Begriff Porsche Seluruh Dunia

betetkeserempetAvatar border
TS
betetkeserempet
IDLERS 2018, Reuni Untuk Pemilik Rauh-Welt Begriff Porsche Seluruh Dunia


Rauh-Welt Begriff adalah tuner house spesialis Porsche asal Jepang, RWB Porsche atau biasanya disebut oleh car enthusiast seluruh dunia terkenal dengan modifikasi eksterior yang anti mainstream, bagaimana tidak? RWB Porsche sangatlah gampang dikenal dengan ciri khas fendernya super lebar dan jarak mobil yang super ceper yang biasanya dilengkapi juga dengan aplikasi spoiler yang ekstrem khas mobil balap.
Bagaimana bila pemilik Rauh-Welt Begriff Porsche dari seluruh dunia berkumpul dalam ajang balap IDLERS 2018 yang diselenggarakan di tanah kelahirannya, Jepang?
 
 
Spoiler for spoiler:


Spoiler for RWB INDONESIA:


Spoiler for RWB INDONESIA:

Spoiler for RWB 005 INDONESIA:



Spoiler for RWB INDONESIA:


Spoiler for RWB INDONESIA:



Spoiler for RWB INDONESIA:



Spoiler for RWB INDONESIA:







 
 
Spoiler for spoiler:


 
 
Pemilik dari RWB Porsche pun kebanyakan bukanlah orang sembarangan, bagaimana tidak? Seperti yang diketahui Rauh-Welt Begriff memproduksi kosmetik khusus hanya untuk beberapa model Porsche 911 Carrera saja dan kebanyakan pun hanya line up dari model tahun 1970an hingga tahun 1990-an saja. Aplikasi dari bodykit RWB pun hanya bisa dilakukan oleh bos RWB, Akira Nakai sendiri. Seperti yang diketahui harga selangit dan populasi dari Porsche ini menjadi alasan utama status eksklusif dari pemilik RWB Porsche di seluruh dunia.
 
 
Spoiler for spoiler:


 
 
 
Diketahui melalui program Rauh-Welt Begriff Map Of The World yang diusung oleh Akira Nakai sendiri dengan membuat setidaknya satu korban RWB di setiap negara yang ia kunjungi saat ini dinilai memberi impact yang besar, hampir semua car enthusiast di seluruh dunia pasti mengenal design dari pria yang suka menyeruput air kelapa ini. Tak hanya RWB Map of the world, program balapan IDLERS yang hanya dikhususkan untuk pemilik RWB Porsche diketahui sudah bergulir setiap tahunnya di negara asalnya, Jepang.


IDLERS 2018 kali ini pun kembali diselenggarakan di Jepang tepatnya di sirkuit Twin Ring Motegi, dengan format balapan endurance 12 jam, balapan spektakuler ini pun dipartisipasi oleh hampir seluruh pemilik RWB di seluruh dunia, tak tanggung para pemilik ini rela memboyong mobilnya jauh dari negara asal mereka untuk "Pulang Ke Tanah Kelahiran Rauh-Welt Begriff" di Jepang untuk sekedar mempertemukan saudara RWB sedunia melalui ajang super eksklusif ini.
 

 
Spoiler for spoiler:


 
 
Acara ini pun dimulai dari berkumpulnya seluruh pemilik RWB Porsche di markas utama Akira Nakai dan timnya untuk berkenalan satu sama lainnya yang kemudian melakukan konvoi menuju sirkuit Twin Ring Motegi untuk bersiap dalam ajang tahunan IDLERS 2018 ini.

Video Courtesy by LS Media
Article Written by BeritaCBD.com


Yuk! mari bergabung dengan Rauh-Welt Begriff Map Of The World dalam IDLERS 2018 melalui video ini dan pastikan anda menontonnya dalam format 4K ya guys!




Diubah oleh betetkeserempet 08-01-2019 09:16
1
5.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.