holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Hitori Kakurenbo, Bermain Petak Umpet Dengan Boneka & Setan!


Sedang maraknya permainan memanggil makhluk halus atau yang biasa disebut “hantu” membuat netizen penasaran dengan cara membuktikannya. Tapi! Jangan coba-coba jika kalian orang yang penakut, karena permainan ini benar-benar bisa terjadi di Indonesia. mau tahu permainan ini? Kita ulas permainan ini bisa mendatangkan dan sekaligus bermain sebuah permainan bersama hantu.

Permainan ini merupakan game di mana kalian bermain petak umpet bersama hantu yang kalian undang. Hitori kakurenbo merupakan permainan yang berasal dari Jepang, namun banyak juga warga Indonesia yang mencobanya dan ternyata berhasil. Namun permainan ini terkadang mencelakakan diri kita sendiri jika kita merusak peraturan permainannya.

Untuk bermain Hitori Kakurenbo kalian butuh beberapa properti seperti ;

Boneka
Pisau
Benang berwarna merah
Gunting kuku
Segelas air garam
Televisi dalam keadaan no signal (layar semut)
Beras
Korek api/korek gas
Pastikan anda bermain Hitori Kakurenbo pada pukul 03.00 dini hari. Konon, jam 03.00 pagi adalah di mana hantu memunculkan efektifitasnya.

Bagaimana cara memainkannya? berikut tutorialnya :

Sobek boneka di bagian perut dan buang seluruh bahan boneka yang berada di dalam boneka tersebut
Isi beras ke dalam perut boneka
Isi potongan kuku kalian ke dalam boneka
Jait kembali perut boneka dengan benang merah
Lalu ikat boneka dengan benang merah di badan boneka
Lalu matikan semua lampu rumah (pastikan kalian di rumah sendirian) dan nyalakan televisi dalam keadaan no signal. Dan ingat, pastikan selalu membawa air garam dalam gelas, karena itu yang akan menyelamatkan kalian.
Lalu kalian pergi ke toilet, simpan boneka di wastafel atau bak mandi yang berisi genangan air, sehingga boneka terapung di atas air
Lalu ucapkan nama kalian dan mantra nya sebanyak 3x, contoh “tony yang pertama,tony yang pertama tony yang pertama”
Lalu kalian pergi ke ruang televisi dan berhitung 1 sampai 10

Setelah itu, kalian pergi ke toilet untuk menghampiri bonekanya dan ucapkan “aku menemukan mu (nama boneka)” ucap mantra tersebut sebanyak 3x

Lalu tancapkan pisau ke tubuh boneka dan ucapkan “(nama kalian) yang jaga berikutnya (Nama boneka)” dan letakkan kembali boneka ke bak mandi

Lalu lari dan segera bersembunyi (kami sarankan di dalam lemari)

Diingatkan sekali lagi untuk selalu membawa air garam

Jika permainan ini bekerja, biasanya hantu tersebut mencari kalian dan televisi kalian tiba-tiba berubah-ubah channel sendiri, atau bahkan barang-barang di rumah kalian diacak-acak hingga digerak-gerakkan oleh hantu tersebut.
Jika kalian ingin menyudahi permainan ini, minum air garam seteguk saja, lalu simpan air garam di dalam mulut (jangan diteguk atau ditelan)

Keluar dari tempat persembunyian dan pergi ke toilet

Jika boneka tersebut masih ada di dalam bak mandi, semburkan air garam yang ada di dalam mulut kalian dan ucapkan “aku menang, aku menang, aku menang” (jika boneka tiba-tiba hilang di bak mandi, kalian harus mencarinya)

Lalu keringkan bonekanya, dan segera bakar boneka tersebut

Jika kalian kurang jelas dengan tutorial di atas, kalian bisa check video tutorial bermain Hitori Kakurenbo di media streaming video online. Ingat! jangan coba-coba jika kalian orang yang parno. Sekian ulasan permainan Hitori Kakurenbo.

” its behind you now!” hihihi
0
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.