Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Ferdinand PD Mundur Dukung Prabowo, Begini Respons BPN
Jakarta - Politikus Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean mundur mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lantaran tak terima bully-an terhadap Demokrat malah menyasar Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meminta Ferdinand tak reaktif.

"Ya menurut saya terkait pernyataan Bang Ferdinand mau berhenti dukung Prabowo ya itu hak pribadi dialah. Tapi kalau yang menjadi dasar dia berhenti dukung Prabowo karena ada buzzer yang mem-bully Ibu Ani, saya kira sebaiknya jangan terlalu ditanggapi secara reaktif berlebihan ya," kata juru bicara Bidang Advokasi BPN, Ali Lubis, kepada wartawan, Minggu (19/5/2019).

Baca juga: Ngamuk Bu Ani Di-bully, Ferdinand PD: Saya Berhenti Dukung Prabowo!

Ali dan Ferdinand tergabung dalam Bidang Advokasi BPN. Sebagai rekan, Ali Lubis memberi saran soal cara menyikapi buzzer.

"Karena yang namanya buzzer itu kan kita nggak tahu persis siapa orangnya dan maksudnya apa? Apalagi kita tahu betul ya di mana Bang Ferdinand ini juga kan aktif bermedsos, seharusnya dia paham betul soal buzzer, terlebih dia juga secara pribadi pernah mengalami bully-an dari buzzer-buzzer, bahkan sampai akunnya pun dibajak," ucap Ali.

"Sekali lagi saya sampaikan sebagai kawan, sebaiknya jangan terlalu ditanggapi secara reaktif berlebihan, dan saya pribadi juga mendoakan Ibu Ani semoga cepat diberi kesembuhan dan kesehatan," sebut dia.

Baca juga: Tanggapi Maaf Gerindra, Demokrat: Poyuono Bukan Orang Penting

Sementara itu, jubir BPN Andre Rosiade mengaku aneh atas sikap Ferdinand yang mundur karena buzzer. Meski demikian, dia menghormati keputusan itu. Terlepas dari itu, Andre mendoakan Bu Ani lekas sembuh dari kanker darah.

"Menjadi aneh ada akun yang tidak dikenal mem-bully Bu Ani lalu ada yang teriak-teriak tidak mendukung Prabowo-Sandi. Itu hak Anda kalau mau dukung atau tidak, kami menghormatinya. Tapi tolong dong, jangan main drama dengan cari pembenaran bully-an akun tidak dikenal," sebut Andre.
https://m.detik.com/news/berita/d-45...ni-respons-bpn

Sapa mau ikutan gila brg junjungan u dreee
BeGoNia
simsol...
simsol... dan BeGoNia memberi reputasi
2
2.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.