Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

propanoidAvatar border
TS
propanoid
Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!  Assalamualaikum wr wb,Hallo Kaskuser agan/agan wati.udah lama ane ga bikin thread di mari hehehe,kali ini ane mau sedikit sharing tentang "Hidden Gem" di dunia Crytocurrency.Yap "Hidden Gem" Alias Pertama Tersembunyi huehehehe emoticon-Ngakak (S)
    Pasar cryptocurrency saat ini memiliki kurang lebih 2062 cryptocurrency dan melacak masing-masingnya adalah tugas yang berat. Karena sejumlah besar cryptocurrency di pasar, mayoritas dari mereka berkinerja rendah atau koin yang tidak kembali sebanyak yang mereka janjikan atau komunitas crypto sering menyebutnya shitcoin.
  Maka dari itu itu, pasar cryptocurrency memiliki beberapa permata tersembunyi. Permata ini memiliki komunitas yang loyal di sekitarnya dan memiliki investor yang cukup untuk menjaga value koin tersebut.Permata ini disembunyikan dari investor rata-rata karena bukan merupakan koin yang diproyeksikan berhasil dengan baik di pasar tetapi tetap berhasil dengan baik. Token dan aset digital ini biasanya berjalan dengan baik karena ide dan implementasi proyek mereka tepat sasaran dan penjangkauan komunitas mereka cukup efektif untuk membuat orang percaya pada tim. 
   Tetapi masalah dengan Hidden Gem ini adalah mereka sangat banyak sekali dan tersembunyi, artinya hanya sebagian kecil dari komunitas investor cryptocurrency yang akan mengetahuinya. Ini juga terutama karena investor harus menjadi orang yang berpengalaman untuk dapat membuat keputusan investasi yang sehat dan butuh banyak pengalaman dan modal untuk mengetahui yang mana dari investasi ini.

Dan inilah "Hidden Gem" Cryptocurrency yang bisa buat Pertimbanganente untuk beli!

1.Komodo(KMD) / https://coinmarketcap.com/currencies/komodo
Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
   Komodo (KMD) menggambarkan dirinya sebagai'ekosistem blockchain yang aman, terukur, dan dapat dioperasikan yang menawarkan teknologi dan alat untuk membuat blockchain independen yang dapat disesuaikan'. Desain multi-rantai Komodo dilaporkan memungkinkan proyek untuk membangun ekosistem blockchain mereka sendiri melalui infrastruktur yang dapat diskalakan dari Komodo. Ia juga mengklaim mendukung interoperabilitas lintas rantai, yang dapat memungkinkan blockchain dibangun dengan Komodo untuk terhubung dengan rantai eksternal melalui pertukaran atom. Rantai tambahan dilaporkan dapat ditambahkan untuk membentuk cluster blockchain untuk meningkatkan kinerja tanpa mengurangi nilai mata uang. Komodo juga dilaporkan diamankan dengan kekuatan hashing dari jaringan Bitcoin melalui serangkaian notasi silang yang menyimpan blockhash ke buku besar Bitcoin setiap sepuluh menit.

ROI KMD:

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!


  Komodo di mention oleh  CEO Binance yaitu CZ dalam artikel Fortune tahun lalu(http://fortune.com/2018/08/02/changp...nce-blockchain), di mana ia berbicara positif tentang proyek multi-rantai seperti KMD ini. Sebagai hardfork of Zcash (ZEC), Komodo juga dilengkapi dengan opsi transaksi pribadi, dan menggunakan sistem Proof-of-Work (dPoW) yang tertunda di mana blockchain KMD secara teratur didukung pada blockchain Bitcoin.
Market Trading,cek: https://coinmarketcap.com/currencies...omodo/#markets

2.Energi (NRG) / https://coinmarketcap.com/currencies/energi
Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!


   Diluncurkan pada April 2018, Energi menggambarkan dirinya sebagai Proof of Stakecryptocurrency yang menampilkan tata kelola terdesentralisasi, masternode, dan perbendaharaan yang mendanai tim profesionalnya sendiri. Dengan pemutakhiran platform smartcontract yang dijadwalkan untuk Q3 2019, Energi 3.0 akan memanfaatkan dApps yang ada yang ditulis untuk Ethereum. Energi juga konon memiliki tim Pertahanan profesional cybersecurity dan investigasi yang bekerja dengan penegakan hukum untuk melindungi pengguna mereka dari peretas, dan scammers. Di tahun-tahun mendatang, Energi berupaya mempertahankan ribuan kontributor dan fungsi bayaran full time sebagai organisasi global.

ROI NRG

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
fantastis bukan ROI nya?padahal dalam Q2 2018 mereka membagikan Airdrop gratis senilai $200 per orang.ini mungkin teknik mereka untuk memperbanyak komunitas serta membuat solid mereka.
Market Trading,cek: https://coinmarketcap.com/currencies...nergi/#markets

3.Ravencoin(RVN) / https://coinmarketcap.com/currencies/ravencoin

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
   Ravencoin adalah blockchain peer-to-peer, yang menangani pembuatan dan transfer aset digital yang efisien dari satu pihak ke pihak lain. Ravencoin dibangun diatas fork kode Bitcoin. Block reward dari Ravencoin sebanyak 5.000 RVN dan block time adalah 1 menit. Ravencoin dikeluarkan dan ditambang berdasarkan metode Proof of Work (POW) menggunakan algoritma x16r. Ravencoin dimaksudkan untuk memprioritaskan keamanan, kontrol pengguna, privasi dan resistensi sensor yang dapat digunakan oleh siapapun dan memungkinkan adanya fitur tambahan sederhana untuk pengguna berdasarkan kebutuhan.Pengembang inti meluncurkan Ravencoin pada 3 Jan 2018. Proyek ini memiliki beberapa pendukung terkemuka,seperti: Bruce Fenton(Anggota Dewan Yayasan Bitcoin)yang telah melakukan investasi bernilai jutaan dolar ke dalam proyek ini.

ROI RVN

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!

   Koin RVN diperingkat sebagai koin terbesar Top 100(saat artikel ini dibuat RVN rank 42) di pasar cryptocurrency berdasarkan kapitalisasi pasar di coinmarketcap. Tertinggi sepanjang masa dari koin adalah $ 0,074 USD kembali pada bulan April dan kemudian Mei. Sebagai altcoin, tren bisa sedikit tidak menentu untuk RVN. Harga saat ini, pada saat penulisan, adalah $ 0,0495 USD.
Market Trading,cek: https://coinmarketcap.com/currencies...ncoin/#markets

4.Hydrogen(HYDRO) / https://coinmarketcap.com/currencies/hydrogen/

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!

   Hydro adalah layanan ekosistem terdesentralisasi end-to-end lengkap yang ditujukan dan dibangun untuk industri keuangan. Ekosistem ini memiliki fitur smartcontracts, perpustakaan, toko dApps(Decentralized Apps), aplikasi, dan token hidro. Tujuan ekosistem Hydro adalah untuk menghadirkan transparansi dan keterbukaan yang ditawarkan oleh blockchain dan desentralisasi ke dunia keuangan melalui ekosistem mereka.

ROI HYDRO

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!

  Hydro token menempati peringkat ke-406 sebagai cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar pada coinmarketcapital.Hampir sama dengan NRG,pihak Hydro juga pernah membagikan Airdrop senilai 222,222 Hydro setiap orangnya dan membuat kejutan karena harganya menembus 100x dari harga awal!apakah ada dulu yg ikut airdrop hydro?modal gratisan dapat puluhan jutaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Market Trading,cek: https://coinmarketcap.com/currencies...4]5[/size][/b].TomoChain(TOMO) / https://coinmarketcap.com/currencies/tomochain/


Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
  Sekilas logonya mirip Master Chef Indonesia ya hahaha,oke langsung aja apa itu TomoChain?TomoChain adalah solusi untuk masalah skalabilitas Jaringan Ethereum. Pada implementasi yang sukses di Etherchain Blockchain, TomoChain dikatakan dapat menerapkan hal yang sama pada semua blockchain lainnya juga. TomoChian menggunakan arsitektur 150 master node dan dikatakan menggunakan konsensus Proof-of-Stake-Voting untuk biaya transaksi mendekati nol dan transaksi instan

ROI TOMO

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!

Koin TOMO menempati peringkat sebagai cryptocurrency terbesar ke-125 di pasar dengan kapitalisasi pada coinmarketcap.TomoChain mendukung semua kontrak pintar, protokol, dan transfer token lintas-atom yang kompatibel dengan EVM. Teknik penskalaan seperti sharding, parallelisation EVM, generasi rantai privat, integrasi perangkat keras akan terus diteliti dan diintegrasikan ke dalam TomoChain. Proyek ini bertujuan untuk menjadi 'blockchain publik kontrak pintar yang ideal yang dapat diskalakan untuk aplikasi yang didesentralisasi, penerbitan token, dan integrasi token untuk usaha kecil ataupun besar.
Market Trading,cek: https://coinmarketcap.com/currencies...

6.Veil Project(VEIL) / https://coinmarketcap.com/currencies/veil/

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!
  Proyek VEIL dibentuk pada awal 2018 oleh James Burden, seorang pakar industri yang diakui dalam privasi crypto untuk memegang track record mendirikan dan memimpin proyek cryptocurrency sukses seperti PIVX (https://coinmarketcap.com/currencies/pivx). Motivasi dalam proyek ini adalah pengakuan akan perlunya mata uang yang memberikan privasi full time tanpa mengurangi kekuatan anonimitas.


Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli! 

   Dengan di danai lebih dari 1 juta USD dari Self-funded,Proyek VEIL akan menjadi pengguna pertama dalam upaya untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya sebagai cryptocurrency yang berfokus pada Privasi.Pengembangannya sudah dimulai pada Agustus 2018, dengan peluncuran mainnet proyek ydijadwalkan pada 1 Januari 2019 lalu.

6 alasan yang membuat projek Veil Unik

-Selalu dalam Privasi
VEIL menggabungkan teknologi Zerocoin dan RingCT untuk memberikan privasi FULLTIME tanpa KOMPROMI.
-Penghasilan yang Anonim
VEIL adalah koin pertama yang memungkinkan Holdernya untuk secara eksklusif me-Staking anonim
-Peluncuran yang Adil
Tidak ada ICO,tidak ada Premine.Blockchain Veil diamankan melalui Proof-of-Workdan Proof-of-Stake untuk menggabungkan keamanan dan distribusi.
-Fokus pada Pengguna
Dari Interface dompet yang canggih,seed recovery, hingga penghematan ruang penyimpanan di belakang layar, Veil memberikan manfaat crypto kepada massa melalui fokus pada pengalaman pengguna.sangat user friendly![/size
-Self-Sustaining
Jaringan VEIL mencakup pendanaan sendiri untuk pengembangan proyek, operasi, dukungan pelanggan dan penelitian untuk pengembangan yang lebih berkelanjutan.
-Masa Depan yang Aman

VEIL akan terus mendorong batas-batas teknologi kriptografi dan blockchain melalui Lab Veil, sebuah entitas yang didedikasikan untuk R&D dan kemitraan dengan lembaga-lembaga akademik terkemuka.

ROI VEIL

Melirik Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!


Dari analisa diatas,sirkulasi supplynya hampir mau habis dari total supplynya.dan pada April 2019 ini,VEIL membuat ATH baru dengan kurun waktu 20 hari.sebuah Mid-term yang sangat potensial bukan?apakah VEIL akan membuat ATH baru ke $1 dengan melihat sirkulasi supply nya yg mau habis ini?at your own risk


                                    https://www.coingecko.com/en/coins/v...xchanges#panel

Untuk Lebih lengkapnya ente bisa Analisis atau kepo in disini:

Spoiler for FOR MORE INFORMATION:

=========================================================================

   Nah itulah Cryptocurrency "Hidden Gem" yang bisa buat ente Tertarik beli!siapa tau bisa menjadi pertimbangan agan untuk mencoba berinvestasi di projek seperti itu khususnya di sektor teknologi Blockchain yang semakin jaman semakin berkembang.tadinya saya ingin menambah BNB tapi kayaknya yang main Crypto udah pada tau semua Majorcoin ituemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Jempol

 

   Semoga Bermanfaat,bila ada yg ingin ditanyakan silahkan berkomentar.ataupun ente punya opini.analisis sendiri juga silahkan tuangkan dalam komentar dibawah!mari sharing dan berdiskusiemoticon-Shakehand2emoticon-Sundul Up

Sekian,Wassalamualaikum wr wb



Diubah oleh propanoid 15-05-2019 09:04
0
3.2K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.