Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akulakuidAvatar border
TS
akulakuid
Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan!
Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan!
Siapa sih yang gak kenal sama AKULAKU, Gan? Jika dalam piala dunia 2018 kita mengenal LUKAKU sebagai striker andalan tim nasional Belgia, kalau untuk AKULAKU, ini adalah perusahaan pembiayaan online (aplikasi platform market place) terbesar yang tersebar di pasar Asia Tenggara, menyediakan layanan kartu virtual (Kartu Kredit Online) bagi Agan yang ingin kredit barang impian tanpa harus menyertakan credit card. Selain kemudahan dalam proses kredit, AKULAKU juga menyediakan promo menarik lainnya seperti bunga 0% dan sebagainya.

Nah menyikapi begitu banyaknya pertanyaan yang hinggap di hati para KASKUSER perihal AKULAKU ini, yuk mari kita mengenal aplikasi ini lebih dalam Gan.
Yang Boleh dan Gak Boleh dilakukan saat Agan sudah memiliki akun AKULAKU:
Quote:


Dari sekian banyak pertanyaan, yang paling banyak ditanyakan adalah kredit poin. Yuk kenali lebih dalam seputar kredit poin di AKULAKU
emoticon-2 Jempol


Apa yang dimaksud dengan kredit poin?
Kredit poin merupakan suatu penilaian berdasarkan analisa dari dokumen dan riwayat kredit seseorang, untuk mewakili kelayakan kredit seseorang. Kredit poin akan diperbarui sebulan sekali secara otomatis dengan mempertimbangkan dan menilai data pengajuan dan keaktifan Agan di AKULAKU, seperti riwayat transaksi, riwayat pembayaran tagihan dan aktifitas lain di AKULAKU.

Kenapa kredit poin Saya masih sama dengan bulan lalu?-
Peningkatan kredit poin membutuhkan sebuah proses yang panjang. Tidak ada peningkatan pada kredit poin Agan bukan berarti kredit poin Agan buruk atau kurang bagus, hal ini dikarenakan evaluasi kredit Agan cukup stabil. Kami menyarankan untuk dapat menjaga riwayat kredit yang sudah baik, riwayat kredit yang baik dapat secara stabil meningkatkan kredit poin Agan dan angka Kredit Poin dapat bertahan dalam waktu panjang.

Kenapa ada penurunan pada kredit poin Saya?
Setiap bulan Akulaku akan melakukan evaluasi baru terhadap semua kredit para user. Penurunan kecil pada kredit poin merupakan hal yang normal berdasarkan perbaikan algoritma, bukan berarti kredit Agan buruk atau kurang baik, jadi jangan khawatir.

Kenapa kredit poin saya lebih rendah daripada teman?
Kredit poin dinilai oleh sistem Akulaku secara otomatis berdasarkan keseluruhan informasi kredit Agan (termasuk identitas, tingkah laku, riwayat pembayaran, jaringan sosial, riwayat kredit dll) yang kami dapat pada saat ini. Jika Kredit Poin Agan lebih rendah dari teman Agan tidak berarti kredit teman Agan memang lebih baik, ada kemungkinan karena informasi kredit teman Agan di Akulaku lebih lengkap maka sistem kami dapat lebih mengenal teman Agan. Kami sarankan Agan segera memberikan informasi tambahan di Akulaku. Kelengkapan data/informasi Agan sangat membantu meningkatkan Kredit Poin.

Jangan melakukan hal berikut agar penilaian kredit poin Agan bagus :
Quote:


Download aplikasinya dimari:
Play Store : http://bit.ly/ALplaystore
AppStore : http://bit.ly/ALappstore

Punya pertanyaan atau punya sesuatu yang ingin disampaikan? Jangan khawatir, Agan Sista bisa sampaikan lewat akun official KASKUS AKULAKU di sini. Dijamin responnya cepet Gan! Dan pastikan tongkrongin akun media sosial AKULAKU untuk dapetin info tentang promo-promo menarik akulaku lainnya, follow aja yang dibawah ini gan :

Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan! Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan! Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan! Ketahui Lebih Dalam Seputar AKULAKU Di Mari Gan!
@Akulaku_id @AkuLakuIndonesia @AkulakuID Akulaku Indonesia


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh akulakuid 27-07-2018 10:37
1
48.1K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.