zophiesAvatar border
TS
zophies
Rincoe Ceto pod Indonesia review
Satu lagi produk dari Rincoe yang cantik,Ceto pod kit.Ukurannya lebih kecil dan tipis dibanding beberapa rivalnya, bentuknya futuristik, nyaman dipegang, mudah penggunaannya dan aman masuk kantong.
Rincoe ceto pod kit
Ceto pun sangat nyaman dimulut, tanpa perlu menekan tombol hanya langsung hisap bisa langsung dinikmati. Hanya USB dan LED sebagai indikator battery selebihnya tidak ada, so very simple.
Pod Cartridge dengan pod menyatu dengan perantara magnet, sangat presisi sehingga tidak goyang. Daya tampungnya 2 ml dan sangat mudah untuk pengisian. Saya belum ada ide atau cara terbaik untuk menghack pod cartridge ini, kalau sudah ketemu segera saya posting disini.

Ceto mempunyai battery tanam berkapasitas 370 mAh dengan output normal sebesar 3.3 volt dan kapasitas untuk ngecharge 5 volt/0.5 ampere – rtinya Ceto bisa dicharge secara cepat melalui laptop/notebook.

Cara pengoperasiannya sangat simple :
  • Pastikan sticker pengaman pada pod dan cartridge sudah dilepas
  • Tuangkan liquid kedalam pod cartridge secukupnya (max 2 ml)
  • Saat cartridge ditempelkan pada pod LED akan berkedip warna biru 1 kali dan bila cartridge dicopot akan berkedip biru 3 kali.
  • Diamkan sejenak (3 mnt) agar liquid benar-benar meresap ke kapas dan koil.
  • Langsung hisap dan nikmati !
  • Indikator LED saat pemakaian : warna biru menandakan kapasitas battery diatas 30% dan dibawah 30% akan berwarna merah. Selanjut merah berkedip menandakan battery akan segera habis.


  • Bilamana ada short/korslet pada pod, LED akan berkedip warna merah 5 kali
  • Bilamana cartridge telah terpasang pada pod dan tidak terkoneksi dengan baik maka pod tidak akan berfungsi dan LED akan berkedip merah dan biru sebanyak 5 kali
  • Saat mencharge pod : pengisian kurang dari 70% LED akan berkedip warna merah terang, lebih dari 70% akan berkedip warna biru dan full charge LED akan berwarna biru tidak berkedip.
  • Pengamanan : saat puff lebih dari 10 detik otomatis pod akan mati dengan 3 kali kedipan warna merah.


In Conclusion of Rincoe ceto pod system:
Hasil pemakaian Ceto ini sejauh ini cukup memuaskan, tidak terlalu airy/ngeplong juga tidak terlalu tight, pas untuk ukuran pod MTL.
Dengan resisten coil berkisar 1.3 ohm dan power berkisar 8-8.5 watts sangat pas untuk liquid komposisi 50:50.Disarankan gunakan liquid salt nic, akan kurang enak untuk flavour bila menggunakan selain salt nic.
Tidak perlu khawatir untuk stabilitas power, sampai dengan kapasitas dibawah 30% (LED warna merah) performa power masih konstan dan tentunya flavour pun stabil.
Saat long puff tidak dirasakan ‘gelombang’ power yang naik turun seperti pod lainnya. Sangat stabil saat long puff sehingga aroma liquidpun maksimal bisa dinikmati.
Dengan harga yang cukup murah, beli sekarang. ini sangat layak dimiliki.
Diubah oleh masbroglazine 15-01-2019 14:39
0
8.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Vaporizer
Vaporizer KASKUS Official
1.9KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.