zophiesAvatar border
TS
zophies
Rincoe Manto Mini 90w Kit Review
Sibungsu dari keluarga Manto mini kit ini boleh dibilang kecil-kecil cabe rawit, ringan dan kecil bodynya tapi saat firing ngejossnya galak juga.

Manto Mini ini dikemas dengan menyertakan atomizer Metis RDA jadi paket ini sangat pas disebut PSK (Paket Siap Kebul) yang ekonomis namun tanpa ragu soal kwalitas.
Features and Specs for Rincoe Manto mini kit
Dimensi Manto Mini sangat pas dan nyaman digenggam tangan. Berbahan polycarbonate (PC) sehingga bodynya tidak licin, lentur kalaupun jatuh tidak mudah pecah/patah dan catnya pun pastinya akan awet (tidak mudah lecet atau buram)
ㅤㅤ
Manto Mini termasuk kategori mod mecha dimana power langsung mengambil dari kekuatan battery (18650) dengan maksimum output 90 watt.
Disarankan memilih battery yang mempunyai ampere tinggi seperti Sony VTC5A atau Samsung 30Q.
Nilai resisten yang diterima oleh mod ini direntang 0.08 ohm – 5.0 ohm, disarankan penggunaan berkisar 0.3x ohm keatas. Kemudian maximal ouput current sebesar 40 ampere dan maximum out voiltage sebesar 4.2 volt.
Mod ini dilengkapi USB untuk charging battery dengan batas 5 volt/1.0 ampere.


Tips For How to Use Rincoe Manto mini :
Pengoperasian mod ini sangat simple tapi sudah dilengkapi dengan indikator-indikator notifikasi dan pengamanan.
Berikut cara pengoperasiannya :
  • Untuk mengaktifkan cukup tekan tombol firing 5 kali berturut-turut nanti akan ada tanda lampu LED ditombol firing warna merah dan putih berkedip-kedip tiga kali dan mod akan aktif. Begitu pula untuk mematikannya tekan tombol firing 5 kali berturut-turut disertai kedipan lampu LED selanjutnya akan off.
  • Bilamana atomizer tidak terpasang maka mod akan memberikan tanda kedipan LED tiga kali.
  • Bilamana atomizer yang terpasang resistensinya diluar rentang yang disyaratkan (0.08 – 5.0 ohm) otomatis mod tidak berfungsi disertai tanda kedipan LED tiga kali
  • Indikator battery dapat dilihat saat firing, bilamana kapasitas battery masih diatas 30% LED akan berwarna putih namun bila LED berwarna merah beraryti kapasitas battery dibawah 30%
  • LED berkedip 5 kali berturut-turut menandakan PCB board mod dalam kondisi panas (sekitar 60ºC), otomatis mod tidak bisa digunakan
  • Bilamana firing ditekan selama 10 detik terus menerus mod akan otomatis cut off disertai LED berkedip warna putih 10 kali
  • Bilamana battery sudah lemot (dibawah 3 volt), LED akan berkedip 10 kali berwarna merah dan otomatis mod off
  • Battery terpasang terbalik otomatis mod tidak bisa beroperasi.



Manto Mini secara teknis bisa langsung mencharge battery melalui port USB dengan beberapa indikator notifikasi saat dicharge sebagai berikut
  • Kapasitas battery dibawah 70% LED akan berkedip warna merah
  • Kapasitas battery diatas 70% LED akan berkedip warna putih
  • Review a category of flash cards (such as adjectives or group of words). Don’t pinch yourself at this stage.

Features and Specs for Rincoe Metis RDA
Atomizer RDA yang disertakan dalam paket Manto Mini sudah sangat baik dan memuaskan. Termasuk RDA untuk cloud namun setelah saya coba flavournya pun tidak mengecewakan.
ㅤㅤ
Finisihing materialnya cukup baik, cat tidak mudah terkelupas, panel post cukup kuat dan solid sehingga tidak akan terjadi ohm jumping.

Berdiameter 24 mm dengan dua AFC jadi tidak memungkinkan untuk memasang single coil.Deck dan baut post hampir mirip Dotmod Petri, cukup mudah untuk membuild dan center pin sudah gold plated sehingga optimal mengalirkan tenaga battery ke RDA.

Struktur RDA ini cukup lapang dengan AFC yang lebar disarankan menggunakan diameter koil 3 mm, posisi optimal badan koil sejajar dengan AFC dan posisi badan koil ditengah-tengah antara dinding cap dan post.
Disarankan menggunakan resistensi 0.3x ohm keatas. RDA ini termasuk ngeplong (karena memang untuk cloud), saya merasa nyaman dengan membuka AFC sedikit.
Overall, Rincoe Manto Mini Kit ini sangat memuaskan baik dari sisi harga, performance dan kelengkapan.
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
51.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Vaporizer
Vaporizer KASKUS Official
1.9KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.