Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lokomotifbagAvatar border
TS
lokomotifbag
Pengalaman sangat buruk sebagai seller Lazada

CASE CLOSE:

LAST UPDATE:
Tgl 10 Aug 2018 , Pagi hari, saya dihubungi oleh bagian partner support lazada mengenai masukan ini. Pihak Lazada sangat welcome menerima pendapat dari saya sebagai seller, dan saya juga sangat menghargai inisiatif Lazada menghubungi saya sebagai seller mereka.

Saya percaya kedepannya LAZADA akan semakin baik dan maju.

BRAVO LAZADA!!
Diubah oleh lokomotifbag 10-08-2018 08:21
0
5.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.