Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Keuntungan Bisnis Import China Yang Wajib Anda Tahu!

ajischaniagoAvatar border
TS
ajischaniago
Keuntungan Bisnis Import China Yang Wajib Anda Tahu!

Permintaan barang yang meningkat membuat bisnis import menjadi salah satu peluang bagi para pebisnis untuk mengambil menciptakan keuntungan. dan diantara jenis bisnis impor barang, Import barang dari China inilah yang bisa menjadi peluang Anda untuk menciptakan pasar baru di Indonesia. mengapa harus import China? Simak ulasan singkat keuntungan bisnis import China berikut ini.

1. Harga barang yang sangat murah
Ini yang wajib Anda tahu. Harga barang yang dijual di China sangatlah murah. Bahkan Anda bisa menawar harga suatu barang hingga sangat murah dari harga yang ditawarkan. Murahnya harga barang tersebut otomatis Anda bisa dengan leluasa menjual kembali produk atau barang hingga 10 kali lipat dari harga import barang tersebut. Jadi, untung? Sudah pasti. Dan ingat mendapatkan barang dengan harga murah juga akan menguntungkan Anda untuk mengurangi biaya yang harus Anda keluarkan untuk Import. emoticon-Traveller

2. Barang yang dijual unik dan langka di Indonesia
Supplier atau produsen produk di China selalu melakukan inovasi tersendiri terhadap barang atau produk yang mereka buat. Otomatis, hal ini membuat banyak sekali barang-barang unik dan langka diproduksi di China. Dan yang lebih menguntungkan lagi, di pasar Indonesia masih jarang ditemui produsen untuk produk-produk unik dan langka. Jadi, ini bisa menjadi peluang Anda untuk menjual barang unik tersebut. Mengingat kurangnya produsen di Indonesia namun permintaan pasar untuk barang unik dan langka yang kian meninggkat. Selain itu tidak banyak kompetitor yang menjual barang serupa di Indonesia. emoticon-Takut

3. Banyak Barang dengan kualitas terbaik
Banyak yang beranggapan jika barang yang berasal dari China Adalah produk yang tidak awet atau gampang rusak. Itu adalah SALAH BESAR!
Produk import China dijamin memiliki kualitas yang bagus dan terbaik karena produk atau barang sebelum siap untuk diimport akan melalui cek kualitas produk terlebih dahulu. Sehingga dengan harga jual yang murah dan kualitas yang oke! Mengapa tidak? Klik disini untuk belajar cara menjadi importir China.

4. Margin keuntungan sangat besar
Inilah yang paling mengguntungkan dari melakukan bisnis import China. Di keuntungan pertama telah disebutkan jika Anda akan mendapatkan harga produk atau barang dengan sangat murah sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan margin keuntungan hingga (100-1000%) ketika Anda menjual produk impor China di Indonesia. Tak hanya itu Anda bisa mengatur sendiri harga barang yang akan Anda jual kembali tanpa perlu mengkhawatirkan kerugian yang akan Anda dapatkan, karena dijamin Anda akan sangat untung besar jika melakukan bisnis import China ini.

5. Bisnis online Anda akan lebih cepat berkembang
Karena Anda lah yang memulai bisnis import China di Indonesia, otomatis Anda membuka peluang besar bagi mereka yang ingin menjadi reseller atau dropshipper dari barang Anda. Status Anda pun juga akan berganti menjadi Supplier/vendor produk-produk import China. Pasti bisnis Anda akan semakin berkembang.

Itu tadi beberapa keuntungan bisnis import China yang bisa Anda dapatkan. Tertarik untuk menjadi salah satunya? Klik disini untuk belajar cara menjadi importir China.

Bisnis akan menjadi besar jika pelaku bisnis tekun dan berani untuk mengambil segala resiko. Sekian tulisan yang bisa saya sampaikan semoga membantu agan-agan sekalian dalam memahami bisnis impor China ini. Terima kasih emoticon-Shakehand2
0
5.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.