UlchanAvatar border
TS
Ulchan
Jadi Gebetan Cadangan Cewek
Halo gan sis, mau konsultasi nih.

Jadi ceritanya saat ini ane lagi deket sama cewek yang bisa dianggap primadona lah di tempat ane. Udah jalan 3 bulan. Bisa dibilang udah cukup deket bgt. Ngedate klo diitung mungkin udah puluhan kali ya. Main ke rumah juga udah bbrp kali. Jalan ke luar kota juga udah pernah, ke pantai. Chat2an juga udah mesra bgt.

Hingga 2 minggu yg lalu akhirnya ada sesuatu yg bikin ane ganjel untuk lanjutin hubungan. Ane kan iseng2 tuh gan nebak2 password IG do'i. Dan ternyata bener. Kebuka deh semua info doi di IG. Nah disini nih yg bikin ane shock. Ternyata banyaaaak bgt gila gebetan cewek ini. Ada mungkin 6 orang dan semuanya chatnya mesra banget gan. Ada yg pake panggilan bep, ada yg pake panggilan yang. Dsb. Dan semuanya ternyata udah lebih lama jalin hubungan dengan do'i daripada ane. Ada yg udah hampir 8 bulan. Ada yg 6 bulan. Jadi kayanya tiap bulan do'i nemu gebetan baru terus. Setiap nemu gebetan baru, intensitas hubungan dengan gebetan lama pasti berkurang. Kaya misalnya waktu jalan sama ane 3 bulan ini, do'i pernah diajak jalan gebetan yg lain tpi ngasih alasan ga bisa. Padahal lagi jalan sama ane. Dan udah jarang jalan sama gebetan yg lain, meskipun ane cek sekali dua kali masih ketemuan. Tapi intensitasnya masih lebih banyakan ane.

Nah 1 bulan ini ternyata do'i juga ada gebetan baru lagi. Pantesan kok 2 minggu ini intensitas ketemuan sama chat kita mulai berkurang. Klo ane dengan gebetan2 yg sebelumnya, ane ngerasa tenang dan percaya menang klo mau bersaing. Ane yakin dari bbrp aspek pasti doi pilih ane. Nah cuman sama gebetan yg terakhir ini ane yg agak ketar-ketir, karena ane akuin lebih keren daripada ane sih. Ganteng, badan sixpack, udah mapan juga.

Kira2 menurut agan dan sista semua gimana ya? Mending ane lepas aja krn ane sebenarnya udah agak ga sreg waktu tau doi koleksi banyak gebetan. Atau tetep bertarung dapetkan hatinya? Secara ego ane merasa tertantang dengan adanya gebetan yg terakhir itu dan juga ane masih ada rasa sayang. Cakep bgt soalnya. Plus ane tau apa aja yg doi lakukan sama gebetan barunya itu karena ane tau isi chat2nya doi real time emoticon-Big Grin jadi ane bisa milih langkah apa yg bagus.


Makasih ya gan sista
0
4.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.