Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangjagal140Avatar border
TS
tukangjagal140
HELP Istri gw stress banget di kehamilan kedua
hai Gan,, percayalah ini akun klonengan dan cerita ini bukan klonengan, asli.

Gw dan istri adalah pasangan sempurna, saling mencintai, punya anak dan kehidupan yang baik. Anak gw skrg umurnya kira2 2 tahunan, dan sekarang istri gw hamil udah 4 weeks.. Anak gw belum bisa lepas dari breastfeed, kehamilan ini sama sekali ga direncanakan, karena saat 'bikin' waktu itu, gw emang keenakan banget dan akhirnya jadi.

Oh ya, istri gw ga KB. Gw bilang pake kondi aja dia gak mau, katanya "Buat apa kalo udah nikah masih pake pembatas?", gitu. Dan beneran, selama berhubungan ini ane sebenernya cr0t di luar, tapi terakhir ena-ena ini, gw cr0t di dalem karena emang udah lama ga di dalem. lagi2 ketika gw bilang pake kondi, jawabannya sama.. tetep ngga mau.

sekarang istri gw stress, anak susah disapih, anak ngerengek mulu, anak juga gak mau lepas, dipegang neneknya ngga mau juga dan yg terakhir, anak gw ini ga pernah mau lepas tetek sepanjang hari.

istri gw stress gan, ini kehamilan yang ngga direncanakan dan tiba2 dalam kondisi yang tidak baik juga, bisa kebayang dong aganwati2 disini kalo membaca cerita gw. Istri gw gak mau disalahkan kalo ane bilang "kemarin gag mau pake kondi", eh dia malah nangis "salahin aku aja terus!!! huhuhu" kan gw serba salah.

Jadinya istri gw ini ngeblaming gw mulu dari omongannya walaupun ga secara langsung menyalahkan. Tapi gw tau ujung2nya adalah "LO SIH KELUAR DI DALEM! JADI GINI KAN!".

Gw butuh bantuan agan2 disini untuk cari solusi tentang kehidupan rumah tangga gw yang.... ah susah disebutin, sementara di jam kerja, istri gw suka curhat2 seperti ini.. gw tambah stress, kerjaan juga kepending padahal deadline udah deket. Kalo gw bilang seperti ini, seharian dia ga chat dan apa yang terjadi? malem nangis parah!! kan gw keki, pulang kerja udh capek bukan disambut senyum, malah disambut tangisan.

Pernah gw bilang istri gw untuk cr0t di dalem lagi supaya kontraksi, eh dia gak mau! katanya "Di luar aja masih banyak yang kepengen anak, eh elu malah gak kepengen ini anak!" gw makin bingung gan...

please help.. terima kasih sebelumnya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.