Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natasha.volkovaAvatar border
TS
natasha.volkova
fakta kocak resident evil menurut opiniku
resident evil adalah game action tembak tembakan buatan capcom paling poluler, saking polulernya game itu dibuat hingga beberapa seri sampai 7 itu pun belum side serinya (cerita lainnya) dan kabarnya game ini akan di remake, game action ini memberikan gameplay yang unik dan menegangkan karena puzzlenya dan atmosfernya, di dalam game ini kita ditugaskan untuk membongkar atau melawan semuanya, dan game ini gak pernah bikin bosan pemainnya walau tamat puluhan kali, karena ada beberapa senjata dan mini game yang bisa didapatkan setelah tamat, walau begitu game ini memiliki fakta yang cukup kocak yang mungkin belum kalian dengar apa saja itu.

1. hampir semua karakter wanita memiliki kehebatan super alias melebihi manusia normal

rebecca chambers memiliki otak yang super canggih, buktinya dia bisa membuat segala jenis obat obatan di seri vendetta bahkan bergelar professor, usia 18 tahun dia sudah jadi tim medic stars,
jill memiliki kemampuan hebat dalam membuat peluru, dia bisa buat peluru dengan cepat di seri RE3, di seri 1,3,5 dia memiliki cara mencongkel pintu dengan cepat,
claire memiliki kemampuan bertarung yang hebat karena diajari kakaknya chris di seri RE2 dia tak pernah punya rasa takut, padahal baru latihan,
natalia memiliki sebuah indra keenam sehingga dapat melihat makhluk tak kasat mata.
moira anaknya barry dia paling anti dengan senapan akibat kecelakaan yang menimpa adiknya, dia bisa menghabisi musuh dengan melee, selain itu dia punya kemampuan juara misuh nomer satu.
ada wong tidak memiliki rasa takut dia berani melawan musuh dengan jumlah banyak hanya dengan pistol dan dia tak takut ketinggian tanpa pengaman, dan di RE4 dia menunjukan kehebatannya dia bisa menghabisi krauser dan mengalahkan saddler yang jauh lebih kuat,
sherry birkin memiliki cara menyembukan diri dengan sangat cepat, RE6 dia tertusuk baling baling helicopter harusnya dia sudah mati, karena manusia super maka dia bisa sembuh dan kembali beraksi, dia bisa sembuh karena mungkin G virus yang diberikan ayahnya william birkin.

2. semua pilot helicopter pasti mati


hampir semua yang jadi pilot helicopter pasti mati emoticon-Wakaka entah kenapa ini pasti terjadi hal ini mungkin berlaku hingga sekarang, mungkin capcom sangat membenci yang namanya helicopter, brad dibunuh nemesis, mike mati bersama helicopternya dan seterusnya, dan hal ini tidak hanya berlaku di resident evil tapi di dino crisis pun juga, semua yang mengendarai helicopter pasti akan mati tapi hal ini tidak berlaku bagi hero.

3. setiap bos terakhir selalu mati oleh senjata berat dan ledakan
ini memang kocak dan bisa bikin aku tertawa emoticon-Leh Uga kenapa ya setiap bos terakhir harus mati dengan senjata revolver berat, rocket launcher, anti tank, laser gun, dan ledakan kenapa gak dibunuh dengan cara dipotong pakai pedang atau tarung sampai mati cara the raid atau baku tembak sampai mati aneh memang dan hal ini juga berlaku di seri dino crisis.

4. dari seri horror jadi superhero

walapun sudah kembali ke akarnya, tapi hal ini membuatku benci setengah mati sama capcom emoticon-DP karena aku paling tidak suka yang namanya superhero. coba lihat dulunya horror terus jadi action dan jadi superhero, kenapa superhero karakter orang normal dapat menghabisi manusia super, karakter musuh bisa berubah sendiri jadi lebih kuat padahal awalnya seperti manusia biasa. dan para karakter chris jill wesker masuk ke dalam game marvel vs capcom game itu adalah game kocak capcom antara para prajurit capcom melawan tokoh marvel.

5. dari game sadis menjadi penuh sensor

lihat saja gak percaya, jika kita dibunuh oleh hunter kepala kita akan putus bahkan hancur emoticon-Takut sekarang jangankan hancur atau putus dibunuh hunter pun kepalanya gak terluka, di gergaji kepala putus dan seri selanjutnya kepalanya terluka saja tidak apalagi putus, tapi semua sensor telah dihapus karena sudah kembali ke akarnya.

6. bunuh musuh dapat peluru

gak tahu kenapa, harusnya pelurunya ya beli dari merchant supaya gamenya terlihat lebih hidup, dan anehnya gak ada peluru eceran, adanya ketemu peluru lengkap dengan wadahnya jumlahnya puluhan lagi.

7. memiliki sebuah misteri besar siapa pacarnya jill?

ini akan menjadi misteri besar apakah jill sudah punya atau belum karena jika sudah maka banyak gamer cowok mungkin agak sedikit kecewa emoticon-Turut Berduka disini memang menyimpan sebuah misteri bahwa di tempat duduk jill ada sebuah foto laki laki tampan, kamu hanya bisa mengecekbya di RE2 bermain sebagai leon atau claire dan mereka bilang "this young boy picture is maybe her boyfriend" kira kira begitulah.

8. game dengan puzzle super sulit jadi tanpa puzzle

ini memang terjadi dulu banyak stuck mentok saat puzzle water sample emoticon-Marah tapi puzzle sulit perlahan hilang begitu saja, hilangnya pun gak main main puzzlenya makin mudah seperti RE4 tapi akhirnya setelah memasuki ke RE5 gak ada sama sekali.

9. leon dan chris karakter pria yang memiliki tenaga super

memang ada karakter seperti itu cirinya leon yang memiliki kepintaran luar biasa buktinya masih masih muda langsung lulus sekolah polisi, selain itu dia punya cara berlari super cepat hal ini bisa disaksikan di RE4 sebuah batu bundar menggelinding sangat cepat bisa leon hindari dengan berlari dan robot salazar yang berlari cepat pun bisa ia hindari, chris memiliki sebuah otot super besar dia super kuat, bayangkan sebuah senapan m134 dia bawa sendirian bersama tasnya dari besi yang enuh dengan ribuan peluru, tapi dia bisa membawanya dengan entengnya padahal beratnya saja mungkin lebih dari 30 kg emoticon-Matabelo dan dia juga bisa mendorong batu bundar sebesar gajah dengan cara memukulnya supaya masuk ke dalam lahar sebagai jembatan kehebatan chris ini terlihat sangat jelas di seri RE5. padahal kedua karakter itu tidak minum obat obatan ajaib seperti yang dibuat umbrella kemungkinan mereka minum steroid.

tambahan:

10. sepintar dan sekuat apapun karakter punya kekuragan ide

karakter kebingungan cara menyelesaikan puzzle untuk buka pintu, karakter membutuhkan kunci untuk buka pintu padahal karakter membawa sebuah senjata berat, dan saking bodohnya justru lebih memilih menyelseaikan masalah daripada hancurkan pintu, tapi soal kehancuran pintu tidak berlaku bagi karakter barry, dia kerap menjebol paksa pintu, dan hal ini rupanya tak berlaku di RE5 desperate escape dimana jill menggunakan senapan anti tank untuk hancurkan pintu baja.

11. jill karakter wanita yang paling sakti

dia wanita paling hebat, kenapa dia hebat di re3 dia melawan kerumunan zombie hanya dengan kemben saja padahal gigitan zombie sangat kuat, dan dia bisa bertahan dari sengatan nemesis yang beracun dalam waktu dua hari padahal banyak warga raccon city yang mati kurang dari dua hari, dia bisa mengalakan musuh terakhir di RE Revelations yang sangat kuat bahkan chris pun hanya bisa melihatnya saja, dia hebat sekali dalam merakit peluru dan dia juga hebat dalam hal mencokel pintu dengan sangat cepat, di re5 dia bisa berlari menempel di tembok berkat bantuan wesker.

12. mereka sekarang tidak mau kalah sama pintu

kalo barry jangan ditanyakan lagi dia udah jebol pintu sejak seri pertama, dulu mereka santun pintu pun dicarikan kunci karena saking santunnya, mulai dari RE5 mereka mulai barbar pintu ditendang sampai rusak dan mereka sudah sadar "buat apa nyelsain misi kalo pintu saja harus cari kunci mending ancurin saja" bahkan ada pintu yang dihancurkan dengan senapan anti tank, di RE6 mereka semakin menjadi jadi pintu mereka bom dan bahkan ada yang sampai dirudal, mereka semakin cerdas fan tidak mau kalah.

13. jake adalah karakter super kuat/B]

kelanjutan nomor 9, jake memang barbar karena keras dan kasar dan suka main tangan, kebarbarannya sangat terlihat jelas dibeberapa aksinya yang bisa menyaingi trevor philips, karena saking barbarnya ustanak raksasa pun bisa dia kalahkan hanya dengan tangan kosong dengan menjeburkannya ke kolam tinja alhasil jakelah pemenangnya emoticon-Matabelo

[B]14. claire dulu dan sekarang beda.


rasanya pas mainin claire dia itu anak paling ramah dan sopan, meski sopan kesan seksinya tidak akan hilang, justru makin lama makin seksi di seri terakhir, apalagi ada costum cowgirlnya, tapi sekarang dia cenderung barbar dan kasar, bahkan sering misuh, wajahnya sangat beda, begitu juga dengan kelakuannya yang sangat kasar, claire yang dulu lemah lembut lalu dibuat lagi jadi yang kasar dan temperamen.

15. ada wong dulu dan sekarang


dulu dia seperti orang misterius, kadang cenderung menciptakan aura licik dan sombong, kini akibat dibuat ulang ada wong yang aku kenal licik, jadi seperti wanita yang ramah dan kelihatan lugu, seperti wanita yang murah hati dan seperti bersahabat, tapi tetap saja aura licik masih menempel pada dirinya.

16. leon dulu dan sekarang

tetep aja kayak orang o'on

17. di re4 harusnya boss terakhir sangat sulit dikalahkan

kenal dengan verdugo? ya, makhluk aneh dengan kecepatan lari, serangan hebat, dan defense yang sangat kuat, yang bisa dibunuh oleh 4 kali tembakan rpg. harusnya dia yang harus jadi boss terakhir di game ini, bukan saddler yang sudah mutasi, atau mungkin saddler belum termutasi yang justru kekuatannya masih penuh, yang lebih kuat dari yang sudah mutasinya.


baiklah sampai disini saja, ada yang mau nambahkan lagi? nanti aku lanjutkan artikelnya.






Diubah oleh natasha.volkova 30-03-2019 15:42
2
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.