Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andychanx678Avatar border
TS
andychanx678
Untuk Kalian " Sahabat " Di Negeri Orang
Hari berganti bulan dan bulan berganti menjadi tahun . Tak terasa sudah 1 tahun lamanya kebersamaan kita dan yang aku memanggil kalian TEMAN.


Namun sekarang , tinggal menghitung hari masa kebersamaan kita yang akan tersisakan. Meluangkan waktu demi kebersamaan kita. Aku mengerti dimana setiap ada pertemuan , di situ juga akan ada perpisahan. Namun , sanggupkah kalian menghadapi perpisahan itu ? Yang sekian lamanya kita bersama dan di penghujung kebersamaan itu , kita terpisahkan !!!.






Aku mengerti dan memahami , kebersamaan kita adalah kebersamaan meraih kesuksesan. Meraih impian kita yang selama ini kita impikan. Namun , berfikirlah kalian bahwa di awal mengejar kesuksesan kita , ada satu hal yang harus kita korbankan , kalian tahu ? Yah , kebersamaan kita.


Selama 1 tahun kita menjalani masa - masa yang sama , mengerjakan suatu hal yang sama , berbagi bersama , kalian itu hal yang susah aku dapatkan lagi setelah ini.


Terpikirkah oleh kalian kapan lagi kita akan bersama seperti selama 1 tahun terakhir ini ? Kapan lagi kita bisa mengerjakan suatu hal secara bersamaan ? Dan kapan lagi kita bisa berbagi seperti saat ini.


Mungkin semua hanya menjadi kenangan untuk kita kenang bersama . Kebersamaan yang dimulai tanpa sengaja bertemu di negara orang lain dan mulai menghabiskan hari - hari bersama kalian.


Masa - masa yang kita lalui bersama adalah masa - masa yang paling indah , saat saya bermain dan bercanda dengan kalian. Akan tetapi semua akan begitu sedih jika kita harus berpisah pada saat ini , dimana perpisahan sulit sekali diungkapkan dengan kata - kata , akan tetapi setiap perpisahan pasti selalu ada kata perpisahan bukan ?.


Tak ada pertemuan yang tidak terpisahkan , bersama kalian selama setahun ini adalah sebuah anugrah tersendiri bagi diriku , karena bersama kalian sudah menciptakan sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan hingga akhir usiaku.


Mengenal kalian adalah sebuah keberuntungan tersendiri. Meski kita memiliki perbedaan sifat , sikap dan watak . Namun kita bisa menciptakan sebuah " KEKOMPAKAN " , puluhan pemikirkan yang berbeda menjadi satu tujuan pemikiran bersama. Dan permusuhan yang terkadang terjadi di antara kita menjadi suatu pembelajaran untuk kita saling menghargai.






Menghitung hari kebersamaan kita. Perpisahan itu , ternyata sudah di depan mata. Memang benar , kebersamaan ini tak selalu ada. Apa pun yang kau inginkan dan impikan , ku doakan kau bisa meraih nya. Bersenang - senanglah sobat dan raihlah segala mimpi mu , harapan akan selalu ada untuk kalian semua. 


Biarpun akhirnya kita terpisah , biarpun akhirnya kita tak bisa berjumpa lagi tapi jadikan lah awal pertemuan dan akhir perpisahan kita menjadi sebuah kenangan yang indah.


UNTUK KALIAN " SAHABAT "  DI NEGERI ORANG.

0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medan
MedanKASKUS Official
500Thread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.