gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Realme 2 Pro Tahan Banting! Cekidot

Kenapa sih desain sangat penting kalo urusan beli smartphone? Buat gue jelas penting, karena bisa menunjang tampilan gaya. Karena penggunaan handphone udah kebutuhan primer, ibarat baju sehari-hari gue pakai.  Ya, desain, seperti yang telah gue sebutkan sebelumnya, adalah faktor yang penting pada sebuah smartphone. Memilih smartphone layaknya Agan memilih pakaian terbaik untuk dikenakan sehari-hari. Tentu aja pakaian yang cakep harus diiringin kualitas yang mumpuni. Seperti yang gue temukan di Realme 2 Pro, selain desain yang aestetik tapi juga kokoh dan kuat!


Aman dan kokoh dengan Gorilla Glass 3

Dengan dilapisi dengan layar Gorilla Glass, layar Realme 2 Pro dijamin dapat tahan terhadap benturan/gesekan dan antipecah. Pengguna teknologi ini juga tak perlu lagi melapisi layar dengan lapisan antigores. Berkat teknologii "Native Damage Resistance", Gorilla Glass 3i mampu menahan goresan 50 persen lebih kuat.


Desain bodi yang memiliki 15 lapis laminated technology

Bagian belakang Realme 2 Pro memiliki efek visual yang berkilau. Desain ini memiliki 15 lapis laminated technology untuk memberikan kesan kokoh, mulus, dan mantap saat digenggam. Casing belakang Realme 2 Pro juga memiliki pola yang sesuai dengan pusat telapak tangan, dan memberikan efek seperti kaca.


Blue Ocean, Black Sea, dan Ice Lake, pilih warna sesuai karakter Agan

Pilihan warna Realme 2 Pro sangat eye catching dan memanjakan mata. Warna-warna tersebut mewakili karakter anak muda yang modern dan energik. Semua warna mewakili mood dan representasi emosi. Seperti warna Blue Ocean yang mengingatkan Agan pada lautan yang tenang. Black Sea yang lebih elegan. Ice Lake yang indah seperti kristal es. Tinggal pilih aja yang menjadi favorit Agan.
 
Realme 2 Pro eksklusif bisa Agan beli di Lazadatanggal 23 Oktober 2018!

-4
11.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.