• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Kisah Bocah yang Viral karena Beri Kalung ke Meghan Markle

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Kisah Bocah yang Viral karena Beri Kalung ke Meghan Markle


Meghan Markle terus menjadi sorotan apalagi setelah kabar kehamilannya menguak ke publik. Gaya busana Duchess of Sussex itu pun tak pernah lepas dari sorotan termasuk ketika ada anak kecil yang memberikannya kalung spesial.

Hal ini kemudian menjadi viral sist di dunia maya. Seorang anak kecil membuatkan kalung khusus untuk Meghan Markle. Dilansir dari Daily Mail, bocah bernama Gavin itu membuatkan kalung khusus yang unik terbuat dari pasta untuk Meghan Markle.


Dok. Instagram @kensingtonroyal

Bahkan Gavin mengaku tidak sekolah demi bisa bertemu dengan wanita yang sedang mengandung anak pertama dari Pangeran Harry itu. Kalung dibuat dari pasta dan pita biru kemudian dicat emas.

Saat Meghan Markle berkunjung ke Melbourne, Australia, Gavin sangat menunggu-nunggu kehadirannya. Demi menarik perhatian, Gavin juga membuat poster besar bertuliskan ‘I made you a necklace’.



Tulisan tersebut yang menarik perhatian Meghan Markle untuk menghampiri Gavin. Ia lalu memberikan kalung dan Meghan langsung memakainya dengan senang.

Meghan Markle pun tak melepas kalung itu sampai ke rumah dinas pemerintahan Melbourne. Kisah ini lalu menjadi viral dan banyak warganet yang memuji kreativitas dan keberanian Gavin. 
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
930
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.