firakusAvatar border
TS
firakus
Tidak Lagi Jadi Sub-Brand, Realme Tetap Boyong Keunggulan AI Beauty OPPO

"Kok selfie lo bening banget sih? Beda deh ama hape gue"

"Iya dong kan kamera depan gue ada AI Beauty-nya jadi gue yang udah cakep jadi makin cakep"

Salah satu keunggulan smartphone OPPO ya emang kamera depannya, mereka juga claim dirinya adalah Selfie Expert. Bukan cuma gambarnya yang bening, tapi juga berhasil menutupi ketidaksempurnaan di wajah kita jadi lebih bagus gitu. Sebagai mantan sub-brandnya OPPO nih, Realme ternyata juga punya loh keunggulan di lensa selfienya!

A.I. Beauty 2.0


Teknologi Artificial Intelligence atau disingkat AI ini emang punya kemampuan memperkuat kualitas foto selfie kamu. Nggak perlu takut hasil selfie jadi kurang OKS karena Realme juga punya teknologi ini, bahkan versinya udah AI Beauty 2.0 loh.

Pertama kali teknologi AI ini dikenalkan pada produk sodaranya, OPPO F5 tahun 2017 lalu dan AI Beauty 2.0 pertama kali diusung di smartphone OPPO F7 di bulan Mei 2018.

Apa sih bedanya selfie dengan AI Beauty 2.0?


Jadi nih ya, dengan AI Beauty 2.0 ini si lensa selfie bisa mendeteksi 296 titik wajah dari subjek foto dan memperhalus kulit wajah. Bukan hanya itu, bahkan bisa juga membedakan jenis kulit, warna kulit, jenis kelamin sampai ke usia si subjek foto supaya hasil selfie terasa lebih personal. Jadi kalo yg selfie itu sista, akan tambah cantik dan kalo agan bisa kelihatan lebih maskulin.

AR Stickers


Buat sista yang suka selfie pakai stickers lucu-lucu, mulai dari mahkota, binatang-binatang sampai ke gambar lucu lain, udah ada semua loh di kameranya Realme dengan teknologi AI Beauty ini. Jadi kita nggak perlu buka third party apps demi selfie pakai stickers yang lucu-lucu gitu.

Selfie makin bening dengan kamera depan smartphone Realme, pastinya ngga bakal kecewa. Secara kan udah pakai AI Beauty Selfie 2.0 yang udah ada di brand sodaranya yang Selfie Expert.


Mau bawa pulang smartphone Realme? Langsung aja cekidot ke mari! Agan bisa pesan Realme 2 langsung di Lazada  tanggal 16 Oktober dan Realme 2 Pro di minggu depannya, tanggal 23 Oktober 2018 ya!

Diubah oleh firakus 14-10-2018 03:45
-2
12.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.