• Beranda
  • ...
  • Android
  • Masuk Gan! Begini Suasana Peluncuran Smartphone Realme Pertama di Indonesia

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Masuk Gan! Begini Suasana Peluncuran Smartphone Realme Pertama di Indonesia
Akhirnya Realme resmi meluncurkan jajaran smartphone pertamanya di Indonesia pada hari Selasa, 9 Oktober 2018 di Jakarta Gan. Untuk Agan yang belum tahu, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang kedatangan Realme 2 Series dan menjadi momentum awal Realme untuk bergerak menjadi pemain smartphone di pasar global. 

TS pun jadi saksi momentum awal kedatangan Realme Series di Indonesia setelah sebelumnya Realme berhasil mendapat pengakuan luas untuk “Power” dan “Style” dalam produk-produknya yakni Realme 1 dan Realme 2 di India. Seperti apa keseruan acara peluncuran Realme di Indonesia hari ini? Berikut rangkumannya untuk Agan. 



Acara peluncuran Realme di Indonesia digelar di Grand Hyatt Hotel Jakarta yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

 


Para awak media dan para undangan yang hadir harus registrasi terlebih dahulu. 



Tulisan Power Meets Style di bagian depan venue seakan mengingatkan kembali para pengunjung soal keunggulan Realme dengan smartphonenya yang merupakan integrasi kinerja yang kuat dan desain yang trendi dan berhasil menginspirasi dan menarik jutaan penggunanya. 


Felix Christian selaku Product Manager of Realme Indonesia menjelaskan produk yang hendak diluncurkan Realme di Indonesia. Menurut Felix, setelah mendengar segala harapan dari generasi muda saat ini dan memahaminya, Realme ingin menciptakan produk yang mengedepankan ‘Power’ dan ‘Style’ serta harga yang terjangkau Gan. 


Pemutaran VT dari jajaran smartphone Realme yang diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya

 


Felix Christian selaku Product Manager of Realme Indonesia menjelaskan keunggulan desain dari Realme 2 series dan Realme C1. 




Tak hanya kamera dengan resolusi yang bagus, Realme 2 Series juga dibekali teknologi AI Beauty yang akan membuat hasil tangkapan kamera semakin lebih menarik. 

 


Spesifikasi yang ditawarkan nggak tanggung-tanggung. Sengaja disesuaikan dengan kebutuhan anak muda masa kini. 

 


Gamer dijamin pengen punya smartphone ini karena spesifikasinya mendukung kamu mendapat pengalaman mobile gaming yang menyenangkan. 



Salah satu keunggulan Realme 2 Pro adalah fiturnya dirancang dengan sangat baik termasuk fitur smart driving untuk para pengguna agar merasakan kenyamanan yang nyata dari teknologi AI.

 


Penjelasan lebih lengkap soal prosesor yang jadi dapur pacu andalan di Realme 2 Series. 



Banyak pilihan kapasitas penyimpanan yang juga ditawarkan untuk para pengguna smartphone Realme. Di antaranya  RAM 3GB + ROM 32GB dan RAM 4GB + ROM 64 GB untuk Realme 2. Realme 2 PRo menawarkan opsi RAM 4GB+ ROM 64 GB serta 6 GB + 64 GB. 



Mantosh Malhotra, Presiden Qualcomm Asia Tenggara memberikan kata sambutan saat peluncuran Realme. Realme memang melanjutkan kemitraan di Asia Tenggara dengan Qualcomm untuk menciptakan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi kemungkinan tanpa batas. Kemitraan ini berkomitmen untuk memberikan prosesor yang kuat dalam menciptakan pengalaman smartphone terbaik. “Melalui rangkaian produk dari Realme, pengguna dapat merasakan prosesor seluler tingkat tinggi yang dirancang untuk kinerja, efisiensi, dan fleksibilitas maksimum, dikemas dalam performa smartphone yang superior, “ jelas Mantosh Malhotra.



Robin Mah, Lazada Group Chief Business Offer Southeast Asia memberikan pemaparannya. FYI, Realme akan berkolaborasi dengan Lazada untuk mendistribusikan produk Realme ke pasaran Gan. Robin Mah, menyatakan “ Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Realme untuk menghadirkan teknologi masa depan yang mengintegrasikan kecerdasan, kinerja yang kuat dan desain yang stylish kepada pengguna. Melalui kemitraan eksklusif dengan Lazada, konsumen akan mudah mengakses produk-produk terbaru dari Realme dengan nyaman, di mana pun mereka berada dan dengan harga menarik. Hari ini, kami berusaha untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan dengan meluncurkan secara resmi Realme 2 series ekslusif di Lazada.” 




Dari tadi ngomongin spesifikasi dan keunggulannya doang. Trus harganya berapa?? Nih buat yang penasaran soal harga. 

 


Baik Realme 2 Series dan Realme C1 nantinya bisa kamu dapatkan di Lazada Gan. 



Para awak media dan undangan juga bisa experience langsung Realme 2 Series sehabis acara berlangsung. 

 

Itu tadi rangkuman singkat peluncuran Realmedi Indonesia. Buat yang penasaran lebih lanjut soal Realme 2 Series dan Realme C1 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia ini, langsung cek aja ke website Realme ya Gan! 

-3
4.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.