snr77Avatar border
TS
snr77
Streaming di Realme 2 Apa Rasanya?
Buat orang yang suka streaming Youtube lewat smartphone pasti sadar banget kalau ada satu hal selain kuota internet yang bisa mempengaruhi kenyamanan saat menonton yaitu kualitas layar dan performa smartphone. Semakin lega layar smartphone, tentu pengalaman menonton terasa semakin nyaman karena sudut pandang terasa makin lega dan tidak terbatas kan Gan. Semakin bagus performa smartphone tentu kegiatan menonton di smartphone bakal bisa lancar jaya tanpa harus nge-lag segala.

Trus gimana dengan Realme 2, smartphone pertama Realme yang akan diluncurkan ke pasar global termasuk Indonesia dalam beberapa waktu lagi? Oke nggak tuh kalau dipakai khususnya buat mereka yang suka banget streaming Youtube. Buat yang penasaran, nih ane kasih sedikit info soal layar Realme 2 yang laku banget di India beberapa waktu belakangan.



Realme 2 yang diluncurkan di India sebelumnya hadir dengan bentangan layar 6,2 inci dan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Panel layar Realme 2 sendiri bertipe IPS dengan aspek rasio 19:9 , rasio screen to body mencapai 88,8 %, kerapatan piksel sebanyak 271 ppi. Layar depan Realme 2 juga dilapisi lagi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tampilan layar depan Realme terlihat mahal dan premium.
Tak hanya itu, layar Realme 2 juga dilengkapi dengan poni atau notch di bagian atasnya dan membuat tampilan layar terkesan makin lebar tapi juga lebih modern. Uniknya meskipun layarnya terbilang besar, Realme tetap mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Urusan performa, dapur pacu Realme 2 diperkuat dengan chipset Snapdragon 450 dan prosesor Octa-Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506. Kapasitas penyimpanannya pun terbilang cukup besar dan disediakan dalam dua versi, yakni RAM 3GB dengan ROM 332GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB. Keduanya bahkan bisa terus diekspansi dengan MicroSD hingga 256GB.


Agan juga bisa streaming Youtube di smartphone ini dalam durasi yang lama karena salah satu keunggulan Realme 2 terletak pada kapasitas baterai yang cukup besar. Realme 2 dibekali dengan kapasitas baterai sebsar 4230 mAh, lebih besar dibanding Realme 1 yang juga sama-sama sukses penjualannya di India.

Kayaknya kita juga nggak perlu takut kehabisan daya saat tengah streaming atau melakukan kegiatan multitasking lainnya di smartphone ini karena Realme 2 juga dibekali teknologi AI Power Saving yang bisa membantu efisiensi pemakaian daya smartphone tersebut.

Selain menawarkan keunggulan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang senang streaming atau melakukan multi tasking lainnya di smartphone mereka, Realme juga memberikan kemudahan lain pada penggunanya lewat harga yang ditawarkan. Di pasaran Indonesia sendiri nantinya Realme 2 disebut-sebut akan dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp 2 juta. Apakah nanti harga yang diberikan benar-benar seterjangkau ini untuk spesifikasi oke seperti yang ane jabarin? Tunggu aja langsung tanggal mainnya di 9 Oktober 2018 mendatang. Buat yang pengen kepoin soal fitur-fitur dan keunggulan Realme 2 lainnya juga bisa cek media sosial Realme Indonesia dari sekarang.

Gimana nih menurut Agan-Agan yang doyan banget streaming Youtube di smartphone. Realme 2 bakalan ngasih kenyamanan untuk menonton video seperti yang kalian bayangkan nggak? Komen di sini boleh loh.



0
3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.