sibegojekAvatar border
TS
sibegojek
Desain Begini Nih yang Bikin Realme 2 Kelihatan Makin Kece Buat Dibawa-bawa
Namanya smartphone emang nggak bisa lepas dari keseharian anak muda jaman sekarang. Dikit-dikit smartphone. Mau cuma sekedar berkirim pesan, main games, sampe urusan gaya-gayaan aja semua bisa dilakukan lewat smartphone. Iya Gan! Gaya-gayaan. Coba deh ngaku siapa aja di sini yang seringkali mempertimbangkan smartphone nggak cuma lewat spesifikasi tapi juga masalah warna dan desain yang kece abis?



Buat anak sekarang, tampilan smartphone yang kece memang seakan jadi nilai tambahan. Kalau udah kece desainnya ngapain perlu nyari-nyari case yang lucu-lucu lagi kan. Hal ini yang juga sepertinya sudah dipahami oleh produsen-produsen smartphone zaman sekarang. Yang paling dekat, lihat aja contohnya lewat Realme 2 yang lagi heboh belakangan setelah penjualannya meledak di India beberapa waktu lalu.

Realme 2 hadir dengan desain yang terbilang cukup kekinian. Smartphone yang laku banget di India ini memiliki layar seluas 6.2 inci dengan resolusi 720x1520 px. Realme 2 juga memiliki notch di bagian atasnya untuk memungkinkan para pengguna merasakan tampilan layar yang lebih besar ketika sedang streaming atau main game.

Tak cuma tampilan depan yang terlihat lega, bagian belakang Realme 2 juga tak kalah menarik. Desainnya yang kece ini menjadi salah satu magnet yang juga ditawarkan Realme 2 kepada para pengguna khususnya anak muda yang ingin tetap tampil trendy bersama smartphone kesayangan.



Pada bagian belakang, smartphone ini memiliki desain diamond cutting yang menampilkan gradasi layaknya berlian ketika bodi belakang smartphone terkena pantulan cahaya. Penampakannya jadi semakin terkesan premium dan elegan kan Gan.
Desain yang kece ini pun dipadukan dengan warna-warna yang menarik dan sesuai dengan selera anak muda yakni Diamond Red, Blue dan Black.

Selain desainnya keren, Realme 2 juga semakin dirasa cocok buat anak muda dengan dibekali berbagai fitur seperti kamera utama beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP yang dilengkapi LED Flash dan teknologi AI Beauty 2.0 yang semakin mempercantik hasil tangkapan kamera sehingga bisa memenuhi kebutuhan anak muda yang doyan fotografi atau sekedar selfie.



Urusan performa juga masih bisa dikatakan cukup untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang suka games karena diperkuat dengan chipset Snapdragon 450 dan prosesor Octa-Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 serta baterai berkapasitas 4230 mAh.

Realme 2 mungkin memang belum terlalu familiar di pasaran Indonesia saat ini. Maklum, smartphone yang memecahkan rekor dengan penjualan 200.000 unit dalam 5 menit di India baru akan resmi beredar di pasaran smartphone tanah air pada bulan Oktober 2018 ini. Tapi dengan desain yang kekinian dan spesifikasi yang oke, Realme 2 kayaknya bakalan rame di pasaran Indonesia nanti. Apalagi karena dengar-dengar Realme 2 bakal dibanderol dengan harga yang terjangkau. Buat yang penasaran, bisa langsung aja cek media sosialnya Realme Indonesia buat tahu info lebih lengkap soal Realme 2 Series yang bakal diluncurin awal bulan Oktober ini.


0
21.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.