Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allamfadjarAvatar border
TS
allamfadjar
HEBOH, Manusia Paling Aneh dari Asia yang Hebohkan Dunia !


Ini adalah kejadian aneh yang menimpah manusia-manusia di Asia. Kabarnya sempat menggempatkan karena mendapatkan liputan luas dari media massa internasional. Meski sebenarnya bukan hanya 10 kasus ini saja yang aneh, tapi asia memiliki banyak kejadian aneh, baik menyangkut alam maupun manusianya sendiri.


1. The Horny Grandma - China



Granny Zhao, nama panggilannya dulu, adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang yang menjadi terkenal karena tumbuh “Tanduk” di dahinya. Menurut keluarganya, tanduk itu muncul sekitar 3 tahun yang lalu, sebelumnya hanya terlihat sebagai tahi lalat kecil biasa, namun entah kenapa berubah menjadi ganas dan terus membesar. Awalnya dibiarkan, namun tumbuh menjadi tidak terkendali, bahkan kini menjadi sangat menggangu pandagannya dan membuatnya tidak nyaman karena menjadi perhatian orang.


2. The Over Sized Fingers - China



Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan Hau sudah aneh, ia memiliki tubuh jari, jari telunjuk dan jari tengah yang aneh dan tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini disebut macrodactyly. Pada tahun 2007 lalu, ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit Shanghai. Dari Operasi pembedahan itu, dokter mengangkat 5,1 Kg daging dan tulang.


3. The Tree Trunk Leg - China



Chen Zongtao benar-benar tidak dapat jongkok karena kakinya yang berbobot 150 pon. Pertumbuhan daging tak wajar ini dialaminya sejak ia masih kanak-kanak yang terus berkembang. Akibatnya, Chen tak dapat bangun, ia hanya bisa melewati waktunya di tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa dia menederita neurofibroma, semacam tumor jinak. Tidak diketahui apa tindakan selanjutnya pada Chen, apakah ia akan dioperasi atau tidak.


4. The Man With A Twin - India



Awalnya Warga di Nagpur mencurigai kalau Sanjau Bhagat yang perutnya membuncit tidak normal adalah seorang pecandu alkohol serius. Kemudian petani usia 36 tahun itu mengira, perutnya yang membesar mirip orang hamil akibat tumor. Lalu dia pun ke dokter. Ternyata dokter menyatakan bahwa di dalamnya perutnya adalah parasit kembarnya yang berkelamin laki-laki. Itu sebabnya, nafsu makan Bhagat sangat luar biasa melampaui orang normal, padahal meski makan banyak tapi tubuhnya pun tidak gemuk.


5. The Tree Man - Indonesia



Laki-Laki Pohon Indonesia yang dikenal sebagai Dede menederita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. PErtumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil-alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan kareannnya. Akhirnya pertolongan pun datang, Dede yang telah memiliki dua anak ini pun menjalani operasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung oleh pemerintahan.




Sumber: Palingseru.com

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
-2
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.