trowal12209Avatar border
TS
trowal12209
Samsung Mau Main Kelas Mid End, Takut Sama Serbuan Hp China?
Bukan kabar baru kalo dunia persilatan smartphone tanah air lebih banyak di dominasi oleh generasi millenials. Menurut laporan dari e-Marketer, pengguna aktif smartphone di Indonesia tumbuh dari 55 juta orang pada 2015 menjadi 100 juta orang di 2018 emoticon-Wow, dan ternyata penggunanya lebih didominasi oleh generasi milenial yang di kisaran umur 15–35 tahun-an gitu deh, Gan. Sampe akhirnya sederet vendor ponsel pintar juga kudu putar otak buat ngebuat smartphone yang sesuai kebutuhan millenial, tapi masih dalam harga yang terjangkau di kalangan tersebut. Secara nih gan, generasi millenial kayak ane ini empot-empotan kalo kudu beli flagship, secara harganya yang melambung tinggi emoticon-Hammer2


Kalo ngobrolin smartphone pasti agan sista di mari pada setubuh.. ehhhh setuju!, kalo Samsung menjadi rajanya. Sisi lainnya, juga dibarengi tumbuh suburnya berbagai merek HP China yang menyerbu Indonesia, sebut saja kayak OPPO, Huawei, Xiaomi, Honor, Vivo, dan Coolpad. Kehadiran berbagai merek OPPO cs ini pastinya bikin persaingan dunia persilatan smartphone makin seru nih gan! Kemarin sempet baca berita yang bersumber dari Detik.com, gara-gara persaingan yang makin sengit bikin Samsung putar otak. Mereka membeberkan strategi baru dalam rangka lebih menarik minat kalangan milenial dan menepis ancaman dari para vendor smartphone asal China.



Quote:


Apalagi kalo diamati nih gan, emang sih serbuan ponsel asal China seperti OPPO cs ini berani ngeluarin smartphone dengan fitur dan spesifikasi tinggi tapi harga lebih murah, jadi menurut ane sih wajar aja gan kalo kerajaan Samsung mulai terancam.

Gimana dengan pendapat agan, kenapa yah kira-kira Samsung mau fokus ke kelas Mid End, secara produk mereka sekelas Note series dan S series kan kece tuh??? Silahkan komeng, beropini, atau punya pendapat lain boleh tapi jangan lupa untuk timpuk cendol buat TS yah, soalnya haus nih Kulkas udah lama nggak keisi cendol emoticon-Big Grin.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Diubah oleh trowal12209 17-09-2018 06:09
0
19.4K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.