thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Ane Jadi Saksi Meriahnya Gala Premiere Film Wiro Sableng Gan!
Senin (27/8) malam kemarin jadi hari yang bersejarah untuk para casts dan kru film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Kenapa? Karena kemarin baru aja berlangsung Gala Premiere film Wiro Sableng yang bertempat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.


Foto: Dok. Pribadi

Memasuki area Rasuna Epicentrum XXI, para undangan akan disambut dengan black carpet yang membentang dengan deretan foto-foto para karakter yang ada di film, dari foto Behind the Scene, foto adegan, dan juga pameran senjata yang digunakan Wiro Sableng yakni Kapak Maut Naga Geni 212.


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi

Bukan hanya foto-foto, selain kapak andalan Wiro Sableng, action figuresbeberapa karakter di Wiro Sableng juga turut dipamerkan dalam mini exhibition ini, yakni Wiro Sableng, Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti, Sinto Gendeng, dan Mahesa Birawa. Suasana Premiere film Wiro Sableng ini sangat terasa, apalagi dengan ramainya para undangan yang hadir di malam kemarin.


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi

Sepanjang area mini exhibition, para undangan dan pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai backdrop bertema Wiro Sableng, pastinya nggak afdol kalau datang ke Gala Premiere tapi nggak foto-foto kan?


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi

Bukan hanya di area luar mini exhibition aja yang ramai, di bagian dalam alias di lobby Epicentrum XXI pun, para undangan sudah mengantre untuk mendapat giliran berfoto dengan backdrop Wiro Sableng dan 3 orang cosplayer karakter film Wiro Sableng. Siapa yang semalam juga datang dan foto-foto?


Foto: Dok. Pribadi

Balik lagi ke area luar, ada booth yang menjual berbagai merchandise official film Wiro Sableng, mulai dari topi, t-shirt sampai hoodie, hampir ane khilaf borong semuanya. #MumpungTanggalMuda


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi

Ternyata ada duo Riri Riza dan Mira Lesmana loh yang juga ikut dalam hype Wiro Sableng, mereka juga foto-foto dengan berbagai pameran yang ada di mini exhibition Wiro Sableng ini.


Foto: Dok. Pribadi

Ohya Gan, sebelum film ini launching ada Wiro Sableng Poster Competition yang digelar tanggal 12 Oktober 2017 sampai 6 Februari 2018. Hasil karya para pemenang poster competition turut ditampilkan dalam mini exhibition malam ini Gan.


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi


Foto: Dok. Pribadi

Eits keseruan Gala Premiere belum berakhir Gan, di ujung mini exhibition ada panggung di mana para kru dan pemain diundang hadir ke atas panggung untuk menyapa para undangan dan tentunya berfoto dengan para penggemar yang memenangkan tiket Gala Premiere Wiro Sableng. Beruntung banget ya mereka yang bisa dapetin undangannya!

Buat Agan yang udah nggak sabar banget buat nonton, film Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212 ini bakalan tayang serentak di bioskop Indonesia hari Kamis, 30 Agustus 2018 Gan! Tiket presalenya juga udah bisa dipesan loh, buruan nonton biar bisa ikutan hype Wiro Sableng dan rame-rame kita #SiapSableng GanSist!

Masih ragu? Tonton dulu trailernya!



emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh KASKUS.HQ 28-08-2018 08:16
-1
7.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.