Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bononxAvatar border
TS
bononx
Situs PKS Diretas, Tampilkan Foto Prabowo dan 'Jenderal Kardus'


Cuitan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto sebagai 'jenderal kardus' membuat heboh dunia maya pada Rabu (8/8) malam. Beberapa jam setelahnya, situs resmi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diretas.

Halaman muka situs pks.id terlihat berbeda dari biasanya, karena menampilkan foto Prabowo yang bertelanjang dada dan ditambah kata-kata provokatif. Sang peretas yang mengaku sebagai @kakekdetektif menyinggung pernyataan Andi Arief di Twitter.

"Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp 500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!" tulis sang hacker.
Kemudian, di bawah kata-kata tersebut tertulis 'Hacked by @Kakekdetektif' dan link yang disebut mengarahkan ke informasi tentang Calon Wakil Presiden Prabowo.

Diketahui, peretasan ini terjadi pada Kamis (9/8) dini hari. Saat berita ini ditayangkan, halaman situs PKS tidak bisa diakses untuk sementara yang sepertinya masih dalam tahap pemulihan.

Pernyataan Andi Arief lewat kicauan di Twitter memang membuat heboh. Ia melontarkan kekesalannya kepada Prabowo yang disebut lebih mementingkan uang dalam menentukan Cawapres.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," kicau Andi Arief.

Prabowo yang merupakan Ketua Umum Gerindra kabarnya akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis (9/8) pagi untuk membahas kelanjutan koalisi yang sempat kisruh tersebut.

https://kumparan.com/@kumparantech/situs-pks-diretas-tampilkan-foto-prabowo-dan-jenderal-kardus-1533775626236070862


Kerjaan Micin Army kah? emoticon-Leh Uga
0
14K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThreadā€¢41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.