otomotifoAvatar border
TS
otomotifo
Inilah Smartphone Keren Dengan Baterai Raksasa 13.000mAh


Coba bayangin punya Hp Android baterainya 13.000 mAh. Pasti agan-agan bakalan bisa nonton video dan main game seharian penuh tanpa perlu nyari colokan listrik terdekat. Mau foto dan ngrekam video juga bebas, tanpa perlu khawatir baterainya habis. Sekarang smartphone dengan spesifikasi tersebut sudah menjadi kenyataan, yaitu smartphone asal China bernama Ulefone Power 5. 

Dengan baterai sebesar itu, pasti Ulefone Power 5 bakalan menjadi smartphone dengan baterai terbesar di dunia, dan bisa mengalahkan smartphone Xiaomi ataupun Asus yang paling besar memakai baterai 4.000 mAh dan 5.000 mAh. Tidak hanya mengandalkan baterai monster, smartphone ini juga didukung teknologi dual kamera yang memadukan dua kamera depan beresolusi 13 MP + 5 MP untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik dan pastinya bisa menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Nggak hanya kamera depannya aja yang dua. Ulefone Power 5 juga punya 2 kamera belakang dengan resolusi 21 Megapixel dan 5 Megapixel yang otomatis bisa menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR. Beragam fitur canggih juga dimilikinya, seperti Fingeprint Sensor, dan facial recognition alias pemindai wajah. Sedangkan untuk softwarenya udah pake Android Oreo 8.1 yang membuat performa smartphone jadi lebih stabil. 

Desain Ulefone Power 5 sangat garang dan dirancang sebagai smartphone tahan banting yang bisa diandalkan di berbagai kondisi. Layarnya udah pake panel IPS dengan rasio 18:9 dan dibentangkan seluas 6 inci. Lebih hebatnya lagi, Ulefone Power 5 mendukung fitur Wireless Charge yang biasanya dipakai smartphone super mahal, seperti Samsung Galaxy S9 dan iPhone X.

Kemudian buat dapur pacunya pake Chipset Mediatek MT6763 yang dikimpoikan dengan Ram 6GB dan memori internal 64GB. Spesifikasinya emang monster banget. Tapi harga Ulefone Power 5 cukup murah loh. Harganya cuma USD$269.9 yang artinya nggak nyampe 4 Juta. Di Indonesia juga udah banyak yang jual, tapi harganya jadi mahal banget sekitar 5 Juta Rupiah. 

Sumber
0
8.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.