• Beranda
  • ...
  • Reksa Dana
  • Prospek dan Keuntungan Investasi Reksadana di BukaReksa Ala Bukalapak

nawodaAvatar border
TS
nawoda
Prospek dan Keuntungan Investasi Reksadana di BukaReksa Ala Bukalapak
Reksadana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat Pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam portofolio Efek oleh Manajer Investasi.

Siapa yang tidak tahu BukaLapak? Situs jual beli online yang menawarkan keamanan dalam belanja dan bertransaksi. Tapi, tahukah anda bahwa BukaLapak memiliki layanan terbaru berupa Investasi Reksadana yang bernama BukaReksa. Lalu, bagaimana proses pembelian dan melihat prospek BukaReksa Itu?

Disini saya akan membagikan pengalaman sejak membeli reksadana di bukalapak. pertama saya melakukan pendaftaran di bukalapak, kemudian saya masuk ke pilihan menu BukaReksa, disini kita akan diberi pemahaman tentang reksadana sebelum mendaftar untuk membuka akun reksa dana. Tanpa berpikir lama, saya lakukan pendaftaran akun Reksa Dana dan melengkapi data pribadi.

Setelah melakukan pembelian, status transaksinya menjadi "Menunggu Diproses", 1 jam kemudian menjadi "Diproses". Setelah 3 (tiga) hari, baru statusnya berubah lagi menjadi "Selesai" sebagai bukti bahwa pembelian reksadana telah berhasil.
Nahhh, beberapa hari kemudian saya melihat lagi perkembangan reksadana yang saya beli ini, ternyata hasilnya seperti pada gambar berikut...

Return (%) dari Nilai Investasi Semua untuk Reksa Dana Syariah Mandiri Bukareksa Pasar Uang sebesar 0,21% sedangkan CIMB-PRINCIPAL Bukareksa Pasar Uang sebesar 0,16%.
ini artinya Perkiraan Nilai Investasi Terakhir untuk pembelian Reksa Dana Syariah Mandiri Bukareksa Pasar Uang Rp. 110.227,48 dan CIMB-PRINCIPAL Bukareksa Pasar Uang R.p 84.137,67.
Jadi, bunga uang yang sudah saya peroleh untuk berinvestasi Reksa Dana Syariah Mandiri (Rp.110.227,48 - Rp.110.000) = Rp. 227,48 dengan lama investasi 20 hari (13 Okt s/d 03 Nov 2017). Sedangkan untuk pembelian CIMB-PRINCIPAL (R.p84.137,67 - Rp.84.000) = Rp. 137,67 dengan lama investasi 16 hari (17 Okt s/d 03 Nov 2017).

Seandainya saya investasikan 100 juta dengan jangka waktu 3 bulan, bisa dibayangkan berapa bunga yang akan saya dapatkan... hehehe

Untuk lebih jelas, silakan langsung di buka di http://laiasmart.blogspot.co.id/2017...tasi.html\

atau video lengkap juga bisa di link berikut :



Semoga bermanfaat untuk semua, emoticon-Om Telolet Om!
agen1990
agen1990 memberi reputasi
1
26.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Reksa Dana
Reksa DanaKASKUS Official
801Thread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.