Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Admin Twitter Ahmad Dhani Ungkap Fakta di Persidangan

Terdakwa musisi Ahmad Dhani bertanya kepada salah satu saksi yang dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Juli 2018. Sebelumnya, Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan dikenakan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2). TEMPO/Nurdiansah


TEMPO.CO, Jakarta - Bimo, admin akun Twitter pribadi Ahmad Dhani, memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018. Ia bersaksi dalam kasus ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Ahmad Dhani.

Bimo mengatakan semua cuitan tentang penista agama berasal dari Ahmad Dhani. Dia mengunggah dalam akun Twitter pribadi Ahmad Dhani tanpa menambah atau mengurangi satu kata pun.

Ditemui usai memberikan kesaksian, Bimo mengaku sampai saat ini masih bekerja sebagai admin di Republik Cinta Manajemen (RCM) dan masih menjadi admin akun media sosial Ahmad Dhani. Dia juga mengatakan gajinya sekarang sudah bertambah, tidak Rp 2,5 juta lagi sebagaimana diungkapkannya dalam berita acara pemeriksaan kepolisian.

"Sampai sekaran, masih kerja. Bukan RCM sama Mas Dhani aja sih. Aku juga yang handle akun medsos artis-artis di bawah naungan RCM," ucapnya.

Andai saja kesaksiannya malah memberatkan Ahmad Dhani, Bimo mengaku siap dipecat. Dia tidak khawatir dengan pekerjaannya lantaran memberikan kesaksian sesuai dengan fakta sebenarnya. "Gampang, cari pekerjaan di tempat lain saja. Aku sih siap-siap saja (jika dipecat), tapi selama enggak dipecat, aku akan tetap kerja. Yang kasih rezeki kan Allah, bukan Mas Dhani," ujarnya.

Quote:


emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.